10 Donghua yang Bisa Kamu Tonton secara Legal di iQIYI

Minggu, 03 Desember 2023 - 22:33 WIB
loading...
10 Donghua yang Bisa Kamu Tonton secara Legal di iQIYI
Layanan streaming iQIYI punya serangkaian donghua dalam format 2D dan 3D yang bisa dinikmati secara gratis maupun berbayar. Tema politik mendominasi serial ini. (Foto: Fandom)
A A A
Donghua punya banyak cerita yang bisa dinikmati. Meski sebagian berlatar periode kuno, tapi cerita dan aksinya pun tak kalah seru dengan yang berlatar dunia modern. Terlebih, beberapa di antaranya juga punya tema isekai.

Perjalanan waktu, reinkarnasi, dan juga cerita tentang dunia lain mendominasi donghua. Dramanya bisa mendalam dengan tema politik seperti konspirasi dan perebutan kekuasaan yang seru. Kisah cinta pun ada dan menarik untuk diikuti.

Di layanan streaming iQIYI, donghua bisa dinikmati secara gratis dan berbayar. Layanan ini juga punya sejumlah donghua original yang tidak ditayangkan di tempat lain dengan format 2D dan 3D. Di iQIYI, donghua dengan latar periode kuno dan dunia lain sangat mendominasi. Apa saja donghua seru yang bisa ditonton di iQIYI? Simak rekomendasinya berikut!



10. The Legend of Sky Lord

10 Donghua yang Bisa Kamu Tonton secara Legal di iQIYI

Foto: iQIYI

Episode: 187
Tahun Rilis: 2020
Format: 2D

The Legend of Sky Lord berfokus pada Xiao Chen. Dia menglaim dirinya sebagai penguasa segalanya. Dia juga sangat kuat dan berkuasa di alamnya.

Tidak ada yang tahu dari mana asal Xiao Chen sesungguhnya. Kekuatannya yang besar membuatnya bisa meruntuhkan surga dan neraka. Dia mengklaim sebagai iblis, dewa, dan manusia.

9. My Demon Tyrant and Sweet Baby

10 Donghua yang Bisa Kamu Tonton secara Legal di iQIYI

Foto: iQIYI

Episode: 14
Tahun Rilis: 2019
Format: 2D

My Demon Tyrant and Sweet Baby punya latar komedi yang bakal bikin penontonnya ngakak. Serial ini berkisah tentang Zhang Xiao. Dia merupakan pemilik kios makanan.

Pewaris keluarga Mu, Mu Ya, memanggilnya ibu secara tidak sengaja. Zhang Xiao akhirnya menerima tawaran ayah Mu Ya, Mu Chen, untuk menjadi pengasuh bocah itu. Hidup di bawah atap yang sama, berbagai macam kejadian lucu dan hangat pun terjadi.

8. Luoyang

10 Donghua yang Bisa Kamu Tonton secara Legal di iQIYI

Foto: iQIYI

Episode: 16
Tahun Rilis: 2021
Format: 3D

Luoyang berlatar pada periode Wu Zhou. Di masa itu, sistem ujian kerajaan Wu Zetian menghambat kepentingan aristokrat tradisional. Mereka pun bersiap untuk mencegah Wu Zetian naik takhta.

Protagonis serial ini, Pei Kun, datang ke kota Luoyang. Dia kemudian terlibat dalam konspirasi Chun Qiudao. Lewat serangkaian insiden, dia pun menguraikan konspirasi besar tersebut.

7. Jian Xian Zai Ci

10 Donghua yang Bisa Kamu Tonton secara Legal di iQIYI

Foto: iQIYI

Episode: 33
Tahun Rilis: 2022
Format: 3D

Jian Xian Zai Ci berkisah tentang seorang otaku, Lin Beichen, yang secara kebetulan mendapatkan sebuah telepon seluler (ponsel). Tak diduga, ponsel itu membawanya ke sebuah dunia bernama Dongdong Zhenzhou. Di sana, dia menjadi anak sulung Lin Jinnan, salah satu dari 10 orang terkenal di Kekaisaran Laut Utara atau Zhantianhou. Lahir dengan penyakit otak, dia juga selalu menjadi kambing hitam.

Ketika Hou Lin kalah di selatan saat perang, keluarganya sedang dalam masalah ekonomi. Lin Beichen, yang kehilangan pendukung, terjebak di sekolah dan tidak bisa keluar. Di masa kritis, dia kaget ketika tahu kalau ponselnya ternyata adalah artefak yang bisa membantunya berlatih. Mengandalkan benda itu, Beichen membuka jalan untuk melakukan serangan balasan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)