10 Karakter Paling Kuat di Sepanjang Anime Dr. Stone

Jum'at, 01 Desember 2023 - 20:20 WIB
loading...
10 Karakter Paling Kuat di Sepanjang Anime Dr. Stone
Dr. Stone dikenal menonjolkan kecerdasan otak karakternya ketimbang kekuatan otot mereka. Tapi, itu tidak berarti kalau anime ini tidak punya karakter kuat. (Foto: Daily Fandom)
A A A
Dr. Stone bukanlah anime shounen biasa. Meski menampilkan sejumlah pertarungan, anime ini lebih berfokus pada kecerdasan otak para karakternya. Tapi, itu tidak berarti tidak ada orang kuat secara fisik di serial tersebut.

Faktanya, ada sejumlah karakter yang dianugerahi fisik kuat dan kekuatan bertarung yang luar biasa di serial ini. Sebagian besar berperan sebagai prajurit Kerajaan Sains yang membela mereka ketika ada bahaya menghadang. Mereka juga tidak bisa disepelekan.

Protagonis serial ini, Senku Ishigami, memang tidak bisa bertarung. Dia bahkan mengakuinya. Senku punya otak cerdas, tapi tidak punya fisik kuat untuk bertarung. Makanya, dia mengumpulkan orang-orang kuat untuk membantu Kerajaan Sains yang dia pimpin. Siapa saja karakter dengan fisik paling kuat di Dr. Stone? Simak ulasannya berikut!



10. Kokuyo

10 Karakter Paling Kuat di Sepanjang Anime Dr. Stone

Foto: Dr. Stone Wiki – Fandom

Kokuyo adalah sosok yang dihormati di Desa Ishigami karena kekuatan dan kemampuan tarungnya. Dia ayah Kohaku dan Ruri. Kokuyo adalah mantan kepala desa Ishigami yang mendapatkan posisinya setelah mengalahkan kepala desa sebelumnya di Pertarungan Desa itu.

Meski sudah tua, Kokuyo tetap menjadi pertarung yang tangguh. Dia membuktikannya dengan bergabung di barisan terdepan ketika melawan Kekaisaran Tsukasa. Kokuyo sering mengambil tanggung jawab dan memimpin serangan bersama prajurit terampil lainnya. Dia sangat terampil dengan katana, yang dia gunakan untuk mempertahankan desa itu ketika diserang Hyoga dan di gua ajaib.

9. Matsukaze

10 Karakter Paling Kuat di Sepanjang Anime Dr. Stone

Foto: Dr. Stone Wiki – Fandom

Matsukaze adalah prajurit dari Kerajaan Petrifikasi dan dihidupkan kembali Kerajaan Sains. Dia kemudian bergabung dengan Kerajaan Sains dan menjadi pengawal Ginro, yang mirip mendiang majikannya. Matsukaze adalah satu dari 10 prajurit Kerajaan Sains.

Matsukaze punya kekuatan dan kecepatan yang patut dipertimbangkan. Faktanya, dia cukup kuat menundukkan sejumlah lawan tanpa luka. Dia cukup terampil untuk menghindari serangan Kohaku dan Kirisame. Setelah berlatih dengannya, Tsukasa melihat kalau dilatih dengan seni bela diri modern dengan layak, Matsukaze bakal jadi lawan tangguh baginya.

8. Nikki

10 Karakter Paling Kuat di Sepanjang Anime Dr. Stone

Foto: X

Nikki awalnya dipulihkan Tsukasa. Tapi, dia kemudian meninggalkan kekaisaran itu dan bergabung dengan Kerajaan Sains. Dia memamerkan kekuatan fisik besar, dengan tanpa usaha menghancurkan beton untuk menciptakan jalan dan menggendong orang seperti Magma dan Yo.

Selama masih duduk di SMA, perawakan kekar Nikki menarik perhatian klub judo. Dia kemudian dijuluki bos oleh teman-teman sekelasnya setelah berlatih tanpa kenal lelah. Kekuatan luar biasa dan pengetahuan seni bela diri Nikki membuatnya menjadi tambahan berharga bagi Kerajaan Sains.

7. Kinro

10 Karakter Paling Kuat di Sepanjang Anime Dr. Stone

Foto: X

Kinro, kakak Ginro, adalah penjaga Desa Ishigami dan kemudian menjadi anggota Divisi Pertahanan Kerajaan Sains. Kinro punya kepribadian otoriter dan selalu menaati peraturan. Dia menghargai kerja kerasa dan tidak menoleransi kemalasan atau kecurangan.

Secara fisik, Kinro adalah salah satu orang terkuat di Desa Ishigami. Setelah mendapatkan kacamata, dia bisa mengatasi Magma, yang dianggap terkuat di desanya. Kinro terampil dalam menggunakan tombak, tameng kecil, dan katana standar Jepang. Dia juga punya stamina yang mengesankan, seperti dibuktikan dengan kemampuannya memutar generator listrik bertenaga manusia dalam waktu lama.

6. Magma

10 Karakter Paling Kuat di Sepanjang Anime Dr. Stone

Foto: Villains Wiki – Fandom

Magma adalah salah satu prajurit terkuat Desa Ishigami. Dia sangat ingin menjadi kepala desa. Dia punya sifat kasar. Magma pun tak segan membunuh demi mewujudkan tujuannya, karena dia sangat ingin membuktikan kekuatan dan superioritasnya.

Terlepas dari sifatnya yang tak kenal belas kasih, Magma jadi menghormati Senku karena ide inovatifnya. Dia lalu bergabung dengan Kerajaan Sains. Magma punya kekuatan dan stamina luar biasa seperti terlihat ketika dia menang atas Kinro di Pertarungan Desa meski mendapatkan perlawanan sengit.

5. Taiju Oki

10 Karakter Paling Kuat di Sepanjang Anime Dr. Stone

Foto: gisli
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)