10+ Karakter Paling Penting Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Minggu, 26 November 2023 - 23:12 WIB
loading...
10+ Karakter Paling Penting Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute
Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute punya sederet karakter menarik, yang hampir semuanya adalah cewek. Anime isekai ini sudah mencuri perhatian sejak awal. (Foto: Hocmarketing)
A A A
Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau The Eminence in Shadow mencuri perhatian penggemar anime, khususnya isekai, sejak kali pertama tayang. Serial ini punya cerita dan latar yang berbeda dengan kebanyakan genre sejenis. Penonton dibawa ke dunia fantasi yang penuh kegelapan dan misteri.

Anime ini berkisah tentang seorang cowok bernama Minoru Kagenou yang tewas. Dia kemudian bereinkarnasi di dunia yang dipenuhi sihir dan pedang. Setelah bertemu elf bernama Alpha, dia lalu mengumpulkan korban uji coba dan membentuk kelompok bernama Shadow Garden untuk melawan Cult of Diablos.

Serial ini punya banyak karakter menarik yang menjadi bagian dari Shadow Garden dan juga antagonisnya. Meski banyak yang menganggap serial ini sebagai anime harem karena banyak ceweknya, aksinya pun tak kalah seru dari yang lainnya. Masing-masing karakter ini ada untuk memberi warna di serial itu. Siapa saja karakter penting di Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute? Simak ulasannya berikut!



1. Cid Kagenou

10+ Karakter Paling Penting Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Foto: Anime News

Cid Kagenou adalah reinkarnasi Minoru Kagenou. Di kehidupan sebelumnya, dia sangat terobsesi dengan kekuatan dan menguasai banyak ilmu bela diri. Setelah bereinkarnasi sebagai Cid, dia masih harus berlatih lagi untuk menguasai ilmu pedang di dunia barunya.

Cid adalah anak yang suka berkhayal. Dia lalu mewujudkan impiannya menjadi broker bayangan di dunia tersebut dengan mendirikan Shadow Garden. Dalam aksinya, Cid punya banyak alias, seperti Shadow, Mundane Mann, Fancy Bandit Slayer, The Warlock/Demon-Shadow, John Smith, Fancy Hoodlum Slayer, Ski Mask Berserker, The Black Knight, dan Jack the Ripper.

2. Alpha

10+ Karakter Paling Penting Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Foto: CBR

Alpha adalah cewek elf dan anggota asli Shadow Garden. Ketika kali pertama bertemu Cid, dia dikendalikan iblis. Setelah sejumlah eksperimen, Cid akhirnya bisa membebaskannya dan mendapatkan aliansinya. Alpha ditugaskan menemukan enam anggota lain Shadow Garden.

Alpha diberi kekuatan Cid. Kini, dia punya kekuatan yang paling besar dari seluruh Shadow Garden. Alpha sangat terobsesi pada balas dendam dan ingin menghabisi Order of Diablos yang telah melakukan percobaan pada dirinya dan orang-orang tak bersalah lainnya.

3. Beta

10+ Karakter Paling Penting Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Foto: YouTube

Beta adalah anggota kedua Shadow Garden dan merupaakn teman masa kecil Alpha. Elf cewek berkacamata ini punya pengetahuan luas. Ini membuatnya mendapatkan peran sebagai analis dan mata-mata utama Shadow Garden.

Di mata publik, dia dikenal sebagai seorang penulis dengan nama pena Natsume Kafka, campuran antara Natsume Soseki dan Franz Kafka. Dia menulis banyak buku dan sastra yang berasal dari bumi, seperti diceritakan majikannya, Shadow. Dia sebenarnya meniru karya-karya itu dengan menamai ulang dan menulis ulang cerita itu untuk publik.

4. Gamma

10+ Karakter Paling Penting Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Foto: Geek Native

Gamma adalah anggota ketiga Shadow Garden. Dia sangat cerdas meski tidak bagus di level teknis dan fisik. Dia mengawasi perkembangan dan konstruksi perusahaan Mitsugoshi, yang membuat Shadoqw Garden bisa mendapatkan uang. Karena dia bisa meniru barang dari dunia asalnya dan menjualnya dengan keuntungan lumayan, Cid hanya butuh memberikan konsep barang kepadanya.

5. Delta

10+ Karakter Paling Penting Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Foto: ComicBook.com

Nama asli Delta adalah Sara. Dia merupakan anggota keempat Shadow Garden. Berasal dari ras Beastskin, dia memperlihatkan rasa hormat mendalam kepada majikannya, Shadow. Dia seorang cewek tomboy yang suka berkelahi. Delta selalu digambarkan sebagai cewek perkasa dan kekanak-kanakan. Dia tidak pernah memperlihatkan rasa belas kasih kepada lawannya ketika bertarung.

6. Epsilon

10+ Karakter Paling Penting Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Foto: YouTube

Lahir di tengah keluarga bangsawan membuat Epsilon menjadi wanita muda yang penuh percaya diri. Dia kehilangan semua kekhawatirannya setelah diasingkan dan kini hanya ingin balas dendam pada mereka yang dulu dia percayai. Semua berubah setelah bertemu Cid, yang memberinya arah baru dalam hidup.

Jatuh cinta pada Cid, dia memperlihatkan kalau dia masih punya martabat demi memamerkan nilainya kepada cowok itu. Dia menyadari tubuhnya, yakin kalau akan sulit menarik majikannya itu. Dia menghabiskan waktu lebih banyak dengan kostumnya karena takut ada yang tahu ukuran asli dadanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4178 seconds (0.1#10.140)