Rekomendasi 9 Anime Tentang Perburuan Iblis Paling Seru

Selasa, 14 November 2023 - 21:51 WIB
loading...
A A A

5. D.Gray-Man

Rekomendasi 9 Anime Tentang Perburuan Iblis Paling Seru

Foto: YouTube

Tahun Rilis: 2006
Episode: 103
Tayang: -

Di D.Gray-Man, Millennium Earl mengeksploitasi kelemahan manusia yang ingin menghidupkan lagi orang yang mereka kasihi. Demi menciptakan senjatanya, Akuma, dia butuh jiwa orang yang sudah mati, jiwa yang dia bawa kembali dari alam baka. Begitu jiwa itu dimasukkan di Akuma, jiwa itu terjebak selamanya di sana. Satu-satunya cara untuk membebaskannya adalah dengan senjata bernama Innocence.

Setelah tiga tahun mengabdi sebagai murid Jenderal Cross, Allen Walker dikirim ke Black Order, ordo yang ingin melawan Akuma dan Millennium Earl, untuk menjadi Exorcist atau pengusir setan profesional. Dia punya lengan Innocence dan mata terkutuk yang punya kemampuan melihat jiwa dan di dalam Akuma. Dari titik ini, Allen dan ordo itu berusaha mencegah Millennium Earl menghancurkan dunia.

4. Dororo

Rekomendasi 9 Anime Tentang Perburuan Iblis Paling Seru

Foto: IMDb

Tahun Rilis: 2019
Episode: 12
Tayang: Prime Video, Sushiroll

Dororo berfokus pada Hyakkimaru yang lahir tanpa sebagian besar organ dan anggota tubuhnya. Sebelum dia lahir, ayahnya menumbalkannya kepada iblis demi kemakmuran wilayah yang dia pimpin. Ketika dia sudah menginjak usia remaja, Hyakkimaru pergi berkelana untuk memburu anggota tubuhnya itu.

Di sepanjang perjalanan, Hyakkimaru berusaha menemukan para iblis yang telah merampas anggota tubuhnya dan mendapatkannya kembali. Pada akhirnya, Hyakkimaru pun harus berhadapan dengan keluarga yang telah menyia-nyiakannya. Serial ini punya bobot emosional yang tinggi.

3. Black Clover

Rekomendasi 9 Anime Tentang Perburuan Iblis Paling Seru

Foto: Ranker

Tahun Rilis: 2017
Episode: 170
Tayang: Netflix, iQIYI, Bstation

Black Clover mungkin pilihan aneh sebagai anime pemburu iblis. Tapi, di serial ini, iblis menjadi musuh utama para karakternya sehingga mereka pun diburu untuk kemudian dibasmi. Sebagai makhluk dari dimensi lain, mereka bisa dipanggil ke grimoire manusia dengan menggunakan Sihir Terlarang untuk memberikan kemampuan unik dan kuat kepada penggunanya.

Para iblis di serial ini cukup merepotkan karakter utamanya, termasuk Asta dan teman-temannya. Mereka punya rencana jahat dengan memanfaatkan manusia yang memanggil mereka. Makanya, mereka harus dibasmi.

2. Chainsaw Man

Rekomendasi 9 Anime Tentang Perburuan Iblis Paling Seru

Foto: Chainsaw Man Wiki – Fandom

Tahun Rilis: 2022
Episode: 12
Tayang: Netflix, Bstation, Prime Video

Chainsaw Man telah menjadi anime tentang iblis yang populer dalam beberapa waktu terakhir. Serial ini berkisah tentang eksistensi Iblis yang terbentuk akibat ketakutan terdalam yang dirasakan manusia. Semakin intensif ketakutan itu, maka semakin kuat pula iblis tersebut.

Chainsaw Man berfokus pada Denji, seorang cowok miskin dan yatim piatu yang berfusi dengan Iblis Gergaji Mesin. Dia kemudian bisa berubah menjadi Iblis Gergaji Mesin yang bahkan ditakuti para Iblis. Setelah menjadi anggota Biro Keselamatan Publik, Denji bersama teman-temannya pun pergi untuk memburu Iblis.



1. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Rekomendasi 9 Anime Tentang Perburuan Iblis Paling Seru

Foto: IGN

Tahun Rilis: 2019
Episode: 55
Tayang: Netflix, iQIYI, Bstation, Disney+ Hotstar

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba bakal menjadi serial pertama yang terlintas di benak terkait cerita pemburu iblis. Serial ini berkisah tentang Tanjiro Kamado. Seluruh keluarganya dibantai Iblis pemangsa manusia dan adiknya diubah menjadi Iblis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)