Sinopsis dan 8 Fakta yang Harus Diingat sebelum Nonton The Marvels

Rabu, 08 November 2023 - 13:27 WIB
loading...
A A A
Carol Danvers sudah mengenal Monica Rambeau sejak dia masih kecil. Monica adalah putri Maria Rambeau, sahabat Carol. Ketika Monica masih kecil, Carol pernah berjanji untuk mengunjunginya. Di sepanjang MCU, sebelum The Marvels, janji itu sepertinya tidak terwujud.

Maria meninggal dunia setelah peristiwa di Avengers: Infinity War. Monica saat itu menjadi korban jentikan jari Thanos sehingga dia tidak berada di samping ibunya ketika meninggal dunia. Di WandaVision, Monica terlihat enggan membahas tentang Captain Marvel. Perselisihan ini akan diangkat di The Marvels.

7. Kekuatan Monica Rambeau

Sinopsis dan 8 Fakta yang Harus Diingat sebelum Nonton The Marvels

Foto: YouTube

Setelah beranjak dewasa, Monica Rambeau mengikuti jejak ibunya masuk militer. Usai peristiwa Avengers: Endgame, dia bergabung dengan SWORD. Ketika ditugasi menginvestigasi fenomena aneh di Westview, Monica akhirnya mengenal Wanda Maximoff. Pada satu titik, Wanda memperkuat hex yang menyelubungi Westview dan membuat Monica tidak bisa lagi menembus tempat itu.

Tapi, Monica nekat dan akhirnya menembus dinding penghalang tersebut. Kontak fisik antara Monica dan dinding itu menyebabkan Monica mendapatkan kekuatan super. Dia bisa melihat cahaya. Di komik, Monica menggunakan nama Spectrum untuk aliasnya. Tapi, di MCU, dia belum punya nama pahlawan. Usai Westview, Monica bekerja untuk SABER.

8. Permusuhan Kree dan Skrull

Sinopsis dan 8 Fakta yang Harus Diingat sebelum Nonton The Marvels

Foto: Polygon

Captain Marvel mengungkapkan permusuhan antara bangsa Kree dan Skrull. Bangsa Kree memburu kaum Skrull sampai mereka harus menjadi pengungsi dan tidak lagi punya planet. Skull sempat lari ke bumi dan dilindungi Nick Fury. Namun, di Secret Invasion, mereka berusaha melakukan pemberontakan untuk menguasai bumi.

The Marvels sepertinya masih akan mengangkat permusuhan itu lagi. Terlebih, Kree tetap menjadi lawan Carol Danvers. Dar-Benn diduga memburu Skrull dan akan balas dendam terhadap Carol atas apa yang dia lakukan di Hala di film pertama.



9. Maria Rambeau

Sinopsis dan 8 Fakta yang Harus Diingat sebelum Nonton The Marvels

Foto: Marvel Cinematic Universe Wiki – Fandom

Maria Rambeau diperkenalkan sebagai teman Carol Danvers yang juga pilot Angkatan Udara Amerika Serikat (AS). Dia seorang ibu tunggal yang seorang diri merawat anaknya, Monica. Maria meninggal dunia karena kanker beberapa tahun setelah jentikan jari Thanos.

Meski sudah tiada, tapi, Maria sempat tampil di Doctor Strange in the Multiverse of Madness sebagai Captain Marvel versi Earth-838. Dengan tema multiverse, bukan tidak mungkin ada varian Maria yang turut tampil di The Marvels. Kehadiran Maria akan menjadi momen emosional bagi Monica.

(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)