Jadwal Tayang dan Tempat Nonton Attack on Titan the Final Chapters Part 2

Sabtu, 04 November 2023 - 19:08 WIB
loading...
Jadwal Tayang dan Tempat Nonton Attack on Titan the Final Chapters Part 2
Attack on Titan the Final Chapters Part 2 bakal mengakhiri perjalanan anime populer yang tayang sejak 2013 tersebut. Penggemar sangat mengantisipasi bagian ini. (Foto: Hypebeast)
A A A
Attack on Titan the Final Chapters Part 2 bakal mengakhiri kisah Eren Jaeger di jagat anime. Bagian pamungkas ini akan menjawab rasa penasaran para penggemar atas semua yang terjadi di Marley dan Paradis. Meski ending-nya sudah ketahuan, tetap saja, penggemar menantikan adaptasi anime-nya.

Masih ada harapan bagi penggemar untuk mendapatkan alur yang berbeda dari manga-nya. Terlebih, kreator serial ini, Hajime Isayama, telah meminta penggemar agar menonton finale ini sampai selesai untuk mendapatkan dampaknya. Permintaan yang sama juga diungkapkan sutradara finale ini, Yuichiro Hayashi.

Ending anime ini mungkin tidak akan diubah dari aslinya di manga. Namun, dampak atau adegan lain kemungkinan diubah untuk memberikan kedalaman emosi. Apa pun, penggemar sudah tidak sabar untuk menonton finale ini. Kapan dan di mana Attack on Titan the Final Chapters Part 2 bisa ditonton? Simak ulasannya berikut!



1. Jadwal Tayang dan Tempat Nonton Attack on Titan the Final Chapters Part 2

Jadwal Tayang dan Tempat Nonton Attack on Titan the Final Chapters Part 2

Foto: Popverse

Attack on Titan the Final Chapters Part 2 dijadwalkan tayang di Jepang pada Minggu (5/11) pukul 00.00 waktu setempat. Di sejumlah wilayah, anime ini akan tayang pada hari ini, Sabtu (4/11), dengan waktu yang berbeda-beda. Lantas bagaimana dengan Indonesia?

Kalau mengikuti jadwal berdasarkan waktu penayangan internasional, Indonesia bisa menikmati serial ini pada hari ini, tapi sejumlah OTT yang menayangkan serial ini tidak memilih hari ini. Bstation dan Netflix menjadwalkan menayangkan Attack on Titan the Final Chapters Part 2 besok, Minggu (5/11). Selain itu, iQIYI juga akan menayangkan part ini. Di Bstation, finale ini bisa dinikmati pada pukul 08.00 WIB.

2. Sinopsis Attack on Titan the Final Chapters Part 2

Jadwal Tayang dan Tempat Nonton Attack on Titan the Final Chapters Part 2

Foto: IGN

Attack on Titan the Final Chapters Part 2 melanjutkan kisah dari Part 1. Di part itu, Eren telah memulai Rumbling di Marley. Sementara, Armin memimpin teman-temannya untuk berusaha menghentikan Eren. Di tengahn perjuangan itu, Hange Zoe melakukan pengorbanan besar yang membuat teman-temannya itu bisa maju menghadapi Eren.

Di Part 2, Levi, dengan kondisi fisiknya yang melemah, telah bersiap menghadapi Zeke dalam bentuk Titan Monyet. Ini akan menjadi pertempuran terakhir keduanya dan menjadi cerita tersendiri di Part ini. Para pembaca manga tentunya sudah tahu kalau ini akan menjadi akhir dari segalanya dengan Armin dan Mikasa berhadapan langsung dengan Eren.



3. Karakter yang tampil di Attack on Titan the Final Chapters Part 2

Jadwal Tayang dan Tempat Nonton Attack on Titan the Final Chapters Part 2

Foto: Popverse

Attack on Titan dikenal tak segan membunuh karakter di sepanjang serialnya. Sebagian besar karakter favorit penggemar telah tewas dalam pertarungan di serial ini. Di bagian akhir, Attack on Titan hanya menyisakan sedikit karakter yang selama ini dikenal para penggemar.

Eren Jaeger, Armin Arlert, Mikasa Ackerman, Levi, Reiner Braun, Jean, Falco, Gabi, dan Annie akan tampil di bagian terakhir ini. Annie mungkin tidak ikut bertarung, tapi, dia diperkirakan punya peran setelah pertarungan berakhir. Di bagian ini, penggemar juga akan berpamitan dengan karakter favorit mereka.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2105 seconds (0.1#10.140)