8 Karakter Anime Pengguna Sihir Terlarang di Black Clover

Minggu, 29 Oktober 2023 - 23:55 WIB
loading...
A A A
Zagred adalah iblis yang menjadi dalang pembantaian bangsa Elf berabad-abad lalu. Tak hanya menghasut para manusia, dia juga berusaha menipu Licht dengan meniru sihir cahaya Lemiel. Rencananya adalah membuat para Elf menganggap penyerangan itu merupakan buah dari pengkhianatan Lemiel.

Saat itu, sebenarnya Zagred bisa disegel oleh Secre. Namun, dia menggunakan sihir terlarang yang membuatnya bereinkarnasi di masa depan. Pada akhirnya, Zagred memang bangkit. Tapi, dia malah kalah lagi.

2. Conrad Leto

8 Karakter Anime Pengguna Sihir Terlarang di Black Clover

Foto: SportsKeeda

Conrad Leto adalah salah satu Raja Penyihir di Black Clover. Dia merupakan pengguna Sihir Kunci yang sangat kuat. Sihir ini membuat penggunanya menciptakan dan memanipulasi kunci. Conrad sangat mahir dalam menggunakan sihir ini. Sihir ini punya beberapa mantra yang kuat.

Salah satu mantranya, Gerbang Pengadilan, adalah sihir terlarang. Dengan grimoire terbuka, penggunanya akan mengorbankan semua sisa hidupnya dan mengonsumsi semua sihir yang disimpan di Sihir Kuncinya. Semuanya difusikan dengan serangan besar yang kemudian akan membuka gerbang yang dipanggil. Mantra ini cukup kuat untuk mengancam seluruh Kerajaan Semanggi.



1. Megicula

8 Karakter Anime Pengguna Sihir Terlarang di Black Clover

Foto: Villains Wiki – Fandom

Megicula belum tampil langsung di anime Black Clover. Namun, dia diketahui sebagai salah satu iblis kuat di dunia bawah. Tak hanya itu, dia juga dikenal cukup sadis ketika bertindak.

Salah satu kemampuan Megicula adalah menggunakan sihir terlarang. Dengan kemampuan ini, dia mengutuk orang-orang yang tidak dia sukai. Korbannya pun sudah banyak dari Acier Silva sampai Lolopechka.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2226 seconds (0.1#10.140)