8 Karakter Anime Pengguna Sihir Terlarang di Black Clover

Minggu, 29 Oktober 2023 - 23:55 WIB
loading...
8 Karakter Anime Pengguna Sihir Terlarang di Black Clover
Sejumlah karakter di Black Clover pernah menggunakan sihir terlarang untuk mewujudkan tujuan mereka. Sihir ini menggunakan mana negatif dari dunia bawah tanah. (Foto: Merch Fuse)
A A A
Sihir terlarang ada di Black Clover . Sihir itu merupakan mantra yang menarik kekuatan dari dunia bawah tanah. Mantra sihir terlarang menggunakan mana negatif. Mantra-mantra ini lebih kuat dari mantra biasa dan mengabaikan batasan sihir normal.

Penyihir yang menggunakan sihir ini dikumpulkan di Tahap Arcane di sistem Tahapan Sihir karena sihir mereka mengabaikan konvensi normal. Sihir terlarang juga berbahaya karena bisa mengubah jiwa dan sihir pengguna serta korbannya secara permanen. Perubahan iblis Licht adalah level tertinggi sihir terlarang yang mendestabilisasi jiwanya sehingga dia tidak terbangkitkan secara penuh oleh Sihir Reinkarnasi.

Para Elf yang putus asa dan terpengaruh sihir terlarang akan menjadi dark elf. Manusia yang kebanyakan menggunakan sihir terlarang akan punya dua tanduk hitam di kepalanya. Karena para iblis berasal dari dunia bawah tanah, maka mantra mereka diklasifikasikan sebagai sihir terlarang. Siapa sapa pengguna sihir terlarang di Black Clover? Simak ulasannya berikut!



8. Secre Swallowtail alias Nero

8 Karakter Anime Pengguna Sihir Terlarang di Black Clover

Foto: Pinterest

Dulunya, Secre Swallowtail merupakan pelayan Lemiel, Raja Penyihir pertama. Secre menguasai sihir penyegelan yang dulu dianggap tidak berguna. Namun, sihir itu dia pakai ketika membantu Lemiel saat terjadi pembantaian Elf yang didalangi Zagred.

Saat itu, Secre terpaksa menggunakan mantra sihir terlarang yang ada di dalam sihir penyegelan. Akibatnya, di kepalanya muncul dua tanduk. Ketika Lemiel terluka parah, Secre berusaha menolongnya dengan menggunakan sihir terlarang itu. Tapi, karena berlebihan menggunakan sihir itu, Secre berubah menjadi burung dan diberi nama Nero ketika ditemukan Asta.

7. Licht

8 Karakter Anime Pengguna Sihir Terlarang di Black Clover

Foto: Comic Vine

Licht adalah pemimpin bangsa Elf di era Raja Penyihir pertama. Punya hubungan baik, dia juga menikahi adik Lemiel, Tetia. Namun, kehidupan mereka hancur setelah sekelompok manusia datang menyerang dan membantai seluruh ras Elf.

Sempat berpikir bahwa Lemiel mengkhianatinya, Licht sadar bahwa serangan ini didalangi iblis Zagred yang mengincar grimoire dan tubuhnya. Tidak punya banyak pilihan, Licht menggunakan sihir terlarang. Dengan bantuan batu sihir, dia mengubah tubuhnya menjadi iblis raksasa agar tubuhnya tidak dikuasai Zagred.

6. Patolli

8 Karakter Anime Pengguna Sihir Terlarang di Black Clover

Foto: X

Terlahir dari bangsa Elf, Patolli adalah teman Licht. Dia turut menjadi korban dan menyaksikan langsung pembantaian ras Elf oleh manusia. Berabad-abad kemudian, dia terbangun dalam tubuh William Vangeance, Kapten Skuad Ksatria Sihir Fajar Emas.

Dia masih dendam terhadap bangsa manusia yang dulu membantai ras Elf. Patolli lantas menyusun rencana dan membentuk kelompok teroris bernama Eye of the Midnight Sun. Demi tujuannya, Patolli memakai sihir terlarang guna mereinkarnasi bangsa Elf ke tubuh orang-orang Kerajaan Semanggi.

5. Fana

8 Karakter Anime Pengguna Sihir Terlarang di Black Clover

Foto: Pinterest

Dulu, Fana adalah Elf yang berteman dengan Licht dan Tetia. Fana ikut jadi korban dalam insiden pembantaian Elf. Saat sekarat, dia bersumpah tidak akan memaafkan manusia. Dia kemudian dibangkitkan Patolli. Jiwanya hidup kembali di dalam tubuh anak yatim piatu yang kebetulan juga bernama Fana.

Dia kemudian juga menjadi bagian kelompok teroris bernama Eye of the Midnight Sun. Tidak diketahui secara pasti jenis sihir terlarang yang digunakan Fana. Hanya, sihir terlarangnya itu punya kemampuan regenerasi tubuh yang sangat cepat.

4. Vetto

8 Karakter Anime Pengguna Sihir Terlarang di Black Clover

Foto: YouTube

Vetto juga turut menyaksikan pembantaian bangsa Elf berabad-abad lalu. Setelah dibangkitkan Patolli, wujudnya berbeda dengan sebelumnya karena yang sekarang jadi menakutkan. Dia juga benci pada manusia atas pembantaian bangsanya.

Veto bahkan pernah menggunakan sihir terlarang dengan membuka mata ketiganya yang punya efek sangat jahat. Kondisi tersebut membuat Vetto jauh lebih kuat. Dia pun bisa bertarung dengan ganas layaknya binatang buas meski dikeroyok Skuad Banteng Hitam.

3. Zagred

8 Karakter Anime Pengguna Sihir Terlarang di Black Clover

Foto: Divided Destiny Wiki – Fandom
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2438 seconds (0.1#10.140)