10 Pasangan Duo Karakter Utama Cowok Anime Paling Gokil

Minggu, 29 Oktober 2023 - 16:48 WIB
loading...
A A A
Haru Kato tidak pernah mengira bakal mendapatkan partner kerja yang seperti Daisuke Kambe di The Millionaire Detective – Balance: Unlimited. Awalnya, Haru meremehkan Daisuke yang merupakan jutawan dan punya harta yang melimpah. Haru merasa Daisuke hanya anak orang kaya yang manja dan tidak niat-niat amat untuk bekerja.

Tapi, anggapan Haru itu ternyata salah. Daisuke memang bisa bekerja. Dia bahkan membuat Haru terheran-heran dengan sepak terjangnya. Daisuke punya misi, tapi, dia tidak bisa melakukannya sendirian. Kehadiran Haru membuka jalan baginya untuk lebih leluasa bergerak. Terlebih, Haru adalah detektif polisi yang cerdas.

4. Ron Kamonohashi dan Totomaru Isshiki — Ron Kamonohashi: Deranged Detective

10 Pasangan Duo Karakter Utama Cowok Anime Paling Gokil

Foto: Crunchyroll

Ron Kamonohashi kehilangan lisensi detektifnya di Ron Kamonohashi: Deranged Detective. Dia kemudian menjalani hidup sebagai manajer sebuah apartemen. Tapi, pertemuannya dengan detektif polisi yang lugu, Totomaru Isshiki, mulai mengubah hidupnya.

Ron memanfaatkan Toto sebagai bidak untuk mengungkapkan deduksinya. Di sisi lain, Toto mulai belajar untuk mengasah ketajaman deduksinya. Ron menganggap dirinya memanfaatkan Toto, tapi Toto pun jadi belajar banyak. Ketika keduanya beraksi bareng, ada saja hal-hal konyol terjadi.

3. Nine dan Twelve — Terror in Resonance

10 Pasangan Duo Karakter Utama Cowok Anime Paling Gokil

Foto: WordPress.com

Nine dan Twelve selamat dari sebuah eksperimen untuk menjadikan anak-anak yatim sebagai senjata di Terror in Resonance. Demi menyadarkan publik atas apa yang terjadi pada mereka, kedua cowok ini membentuk grup yang disebut Sphinx. Mereka mencuri purwarupa bom atom dan meneror Jepang.

Aksi Nine dan Twelve ini tergolong nekat dan berani. Tapi, semua itu mereka lakukan demi mencegah anak-anak lain mengalami hal yang sama seperti mereka. Keduanya sama-sama punya trauma dan punya resolusi yang sama untuk mengatasi apa yang terjadi pada mereka. Meski, cara mereka tergolong kontroversial.

2. Kazuki Kurusu dan Rei Suwa — Buddy Daddies

10 Pasangan Duo Karakter Utama Cowok Anime Paling Gokil

Foto: IMDb

Kazuki Kurusu dan Rei Suwa adalah pasangan pembunuh bayaran di Buddy Daddies. Mereka tinggal bersama dan melakukan aksi bersama. Rei adalah eksekutor sedangkan Kazuki lebih berperan sebagai pembuka jalan dan pengalih perhatian. Meskipun, Kazuki juga sering ikut beraksi.

Kedua orang ini sangat kompak ketika sedang menjalankan misi mereka. Kehadiran Miri di antara mereka hanya menambah kekompakan mereka. Mereka harus memastikan keselamatan Miri ketika sedang beraksi. Ini membuat mereka jadi sangat gokil ketika melakukan misi mereka.



1. Worick Arcangelo dan Nicolas Brown — Gangsta

10 Pasangan Duo Karakter Utama Cowok Anime Paling Gokil

Foto: Amazon.com

Di Gangsta, Worick Arcangelo dan Nicolas Brown adalah dua orang “Tukang” di kota Ergastulum yang penuh mafia, preman, pelacur, dan polisi korup. Kedua orang ini sering kali disewa mafia dan polisi untuk mengatasi masalah yang tidak bisa mereka tangani sendiri. Duo ini dikenal kejam, tidak kenal basa basi, dan beraksi dengan sangat efekftif.

Yang menarik, kedua orang ini saling melengkapi. Dulunya, Worick adalah gigolo dan Nic disewa keluarganya untuk menjadi pengawalnya. Nic tuli dan Worick selalu ada untuk membantunya. Pasangan ini sangat badass ketika beraksi dengan pistol mereka. Tapi, keduanya juga punya hati lembut ketika harus membantu orang yang memang membutuhkan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)