7 Anime dan Aeni dari Manhwa yang Paling Ditunggu Penggemar

Rabu, 25 Oktober 2023 - 17:19 WIB
loading...
A A A
The Boxer bakal diadaptasi menjadi aeni oleh XTORM, sebuah studio animasi Korea Selatan. Belum diketahui kapan aeni ini akan dirilis, tapi penggemar sudah tidak sabar untuk menantikannya. The Boxer diangkat dari manhwa populer di platform Webtoon dan telah menarik lebih dari 160 juta view.

The Boxer berkisah tentang Yu, cowok berusia 17 tahun yang selalu menjadi korban perundungan. Akibatnya, dia kehilangan kemampuan bertindak secara normal dan tumbuh mati rasa secara emosional. Dia kemudian bertemu seorang mantan pelatih tinju, K. Semuanya berubah setelah K melihat potensi Yu da melatihnya menjadi petinju.



1. Solo Leveling

7 Anime dan Aeni dari Manhwa yang Paling Ditunggu Penggemar

Foto: IGN

Solo Leveling adalah salah satu serial dari manhwa yang adaptasi anime-nya paling ditunggu. Setelah mengalami berbagai macam penundaan, serial ini dijadwalkan tayang pada slot Winter 2023. Sayangnya, anime-nya sudah menuai kontroversi karena adanya laporan kalau nama protagonisnya diganti. Manhwa ini diadaptasi menjadi anime oleh A-1 Pictures.

Solo Leveling berlatar di dunia di mana Hunter atau Pemburu harus menghadapi ancaman para monster dari dimensi lain. Para Pemburu itu adalah manusia biasa yang punya kekuatan super. Mereka harus melindungi manusia dari para monster yang ingin menyingkirkan mereka. Salah satu Pemburu itu adalah Sung Jin-woo. Dia adalah Pemburu Terlemah di dunia. Dia menemukan dirinya harus berjuang untuk hidup.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3949 seconds (0.1#10.140)