7 Film Action Terbaik yang Bisa Kamu Tonton Tanpa Banyak Mikir

Selasa, 24 Oktober 2023 - 19:19 WIB
loading...
A A A
Dibintangi Keanu Reeves, John Wick berkisah tentang seorang pembunuh bayaran pensiunan yang dikenal sebagai Baba Yaga. Film ini bikin penonton suka dengan baku tembak intensify yang dipadukan dengan realisme yang membuatnya terasa lebih brutal dank eras dibanding film action lain. Cerita di tiap filmnya cukup tipis, tapi, itu tidak penting. Orang akan tetap menontonnya untuk melihat Keanu Reeves mengamuk.

Di film itu, John Wick adalah mantan pembunuh untuk mafia Rusia. Dia pensiun dan menjalani hidup normal. Setelah istrinya wafat, sekelompok gangster Rusia masuk rumahnya, mencuri mobilnya, dan membunuh anjing hadiah istrinya. Ini memulai cerita balas dendam dengan John kembali ke dunia pembunuhan. Hujan peluru dan darah terus bertumpahan di setiap seri baru dan semuanya terlihat lebih menggila.



1. Fast Five — 2011

7 Film Action Terbaik yang Bisa Kamu Tonton Tanpa Banyak Mikir

Foto: Keith and the Movies

Sebagian besar film dari franchise Fast and Furious tidak butuh orang untuk berpikir. Franchise ini dikenal atas aksi gilanya, melawan hukum fisika, dan tidak masuk akal. Tapi, semua itu baru dimulai ketika Fast Five dirilis. Film ini membangun nada bagi serial ini. Fast Five mengubah fokus menjadi perampokan gila dan adegan melawan hukum fisika sampai mereka mengirim mobil ke luar angkasa di F9.

Di film ini, kru Dominic Toretto difitnah melakukan pembunuhan. Setelah kabur dari mobil polisi, Dom pergi ke Rio de Janeiro dan menghilang dari peredaran. Tapi, setelah gagal mencuri tiga mobil, gembong narkoba Hernan Reyes menudingnya telah membunuh agen DEA. Demi menangkap para buronan itu, pemerintah AS mengirim Luke Hobbs. Sementara, Dom dan krunya kemudian berusaha merampok simpanan Hernan yang bernilai USD100 juta.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2117 seconds (0.1#10.140)