Siapa Choso dan Hubungannya dengan Yuji Itadori di Jujutsu Kaisen

Minggu, 22 Oktober 2023 - 17:54 WIB
loading...
A A A
Di suatu masa, Kenjaku merasuki tubuh Noritoshi Kamo, penyihir paling jahat di Era Meiji. Dia kemudian bereksperimen dengan seorang wanita malang sampai 9 kali hamil dan melahirkan. Anak-anak dari wanita itu kemudian disebut sebagai Rahim Kutukan: Lukisan Kematian. Choso adalah sulung dari 9 bersaudara itu.

SMA Jujutsu Tokyo bisa mengamankan 9 Rahim Lukisan Kematian itu. Tapi, Mahito dan Kenjaku mencuri Rahim Lukisan Kematian No 1—3. Mereka lantas mereinkarnasi ketiganya. Eso, Kechizu, dan Choso pun hadir dengan mewarisi Teknik Kutukan Manipulasi Darah. Dengan begitu, bisa dikatakan kalau Choso dan adik-adiknya adalah anak Kenjaku.

5. Apakah Choso Kakak Yuji Itadori di Jujutsu Kaisen?

Siapa Choso dan Hubungannya dengan Yuji Itadori di Jujutsu Kaisen

Foto: SportsKeeda

Dalam pertarungan antara Choso dan Yuji, Choso punya visi yang memperlihatkannya bersama Kechizu dan Eso dengan Yuji ada di antara mereka. Lantas muncul pertanyaan apakah Yuji dan Choso punya hubungan keluarga. Tapi, meski begitu, Yuji adalah manusia dan Choso adalah Rahim Kutukan Lukisan Kematian yang bereinkanarsi, sehingga mereka adalah dua makhluk terpisah.

Choso terlahir dari eksperimen Noritoshi Kamo yang dirasuki Kenjaku. Dia mengombinasikan darahnya dengan ibu Choso sehingga muncullan Lukisan Kematian dan melahirkan Choso. Di sisi lain, garis keturunan Yuji terjalin dengan dirasukinya ibunya, Kaori Itadori, oleh Kenjaku, sehingga Yuji dilahirkan dengan kondisi yang misterius.



Meski tidak terkait secara biologis, Choso dan Yuji terikat karena orang tua mereka sama, yaitu Kenjaku. Keterlibatan Kenjaku dalam kelahiran Choso dan Yuji menyolidkan posisi mereka sebagai saudara. Koneksi ini membuat penggemar menganggap mereka sebagai saudara diri dalam cara yang non-biologis tapi emosional.

Di akhir Insiden Shibuya, Choso memantapkan diri untuk berpindah haluan dan melindungi Yuji dengan cara apa pun. Di Culling Game, Choso sempat berhadapan dengan Kenjaku. Dia juga ada di sisi Yuji setelah Sukuna pindah ke tubuh Megumi. Sebagai seorang kakak, Choso sangat berkomitmen untuk melindungi dan membimbing Yuji.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)