7 Anime dengan Kisah Asmara antara Manusia dan Spesies Lain

Minggu, 15 Oktober 2023 - 20:42 WIB
loading...
A A A
Kamisama Kiss punya cerita yang ringan dan menggemaskan. Serial ini berfokus pada seorang cewek bernama Nanami. Gara-gara utang ayahnya, dia diusir dari apartemennya. Setelah mengunjungi sebuah kuil, dia bertemu yokai (roh) rubah bernama Tomoe.

Setelah berbagai macam insiden, Nanami tiba-tiba menjadi majikan Tomoe. Meski yokai cowok itu sangat ogah melayani manusia, pelan-pelan, Tomoe akhirnya jatuh cinta pada Nanami. Sementara menjadi yokai rubah terbukti sulit bagi hubungan mereka, pasangan itu membuktikan kalau tidak ada yang bisa menghalangi cinta mereka.



1. Hotarubi no Mori e

7 Anime dengan Kisah Asmara antara Manusia dan Spesies Lain

Foto: Hive.Blog

Hotarubi no Mori e adalah film anime romance yang bakal bikin penontonnya mewek. Di film ini, Hotaru bertemu roh hutan bernama Gin di dekat rumah pamannya. Gin memperingatkan cewek itu kalau dia tidak diizinkan menyentuhnya karena sentuhan manusia akan membuatnya menghilang selamanya.

Terlepas dari bahaya itu, Gin berteman dengan Hotaru dan cewek itu datang mengunjunginya setiap musim panas. Selama bersama, mereka pun jatuh cinta. Tapi, Gin tidak bisa melakukan hal sederhana seperti menyentuh tangan Hotaru. Sebagai roh yang tidak bisa menyentuh manusia, hubungan mereka pun jadi rumit. Tapi, hubungan mereka membuktikan kalau cinta mereka jauh lebih dalam dari itu.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2376 seconds (0.1#10.140)