Profil Singkat 10 Karakter Utama di Frieren: Beyond Journey’s End

Minggu, 08 Oktober 2023 - 20:06 WIB
loading...
Profil Singkat 10 Karakter Utama di Frieren: Beyond Journey’s End
Frieren: Beyond Journey’s End tidak hanya punya alur cerita yang menarik dan menyentuh. Serial besutan Madhouse ini juga punya sederet karakter utama menarik. (Foto: Anime Trending)
A A A
Frieren: Beyond Journey’s End menjadi kejutan di Fall 2023. Serial anime ini langsung melejit popularitasnya dan ditunggu setiap episode barunya. Anime besutan Madhouse ini pun punya cerita yang berbeda dengan yang lainnya.

Alih-alih memberikan cerita tentang perang, Frieren membawa penonton untuk berpetualang mengenang masa lalu. Serial ini berkisah tentang empat pahlawan yang berhasil mengalahakan Raja Iblis. Namun, mereka kemudian berpisah dan menjalani hidup masing-masing.

Frieren harus menghadapi kenyataan ketika satu per satu temannya wafat. Dia bertekad untuk meneruskan petualangannya bersama dua orang anak yang dididiknya. Karakter di serial ini menarik untuk dikenal. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut!



1. Frieren

Profil Singkat 10 Karakter Utama di Frieren: Beyond Journey’s End

Foto: SportsKeeda

Umur: 1.000+ tahun
Spesies: Elf
Kelas: Penyihir

Frieren merupakan protagonis di serial ini. Elf ini pendiam dan egois. Dia tidak terlalu memikirkan teman-teman seperjuangannya. Tapi, seiring waktu, Frieren sadar kalau dia kehilangan teman-temannya dan waktu untuk lebih mengenal mereka.

Frieren adalah seorang penyihir yang kuat. Usai mengalahkan Raja Iblis, dia berpetualang untuk meningkatkan kemampuan sihirnya. Usahanya tidak sia-sia karena dia semakin kuat. Frieren bahkan bisa mengalahkan monster besar dalam sekali serang.

2. Himmel

Profil Singkat 10 Karakter Utama di Frieren: Beyond Journey’s End

Foto: Fiction Horizon

Umur: -
Spesies: Manusia
Kelas: Pahlawan

Himmel adalah satu dari empat pahlawan yang diutus utus untuk mengalahkan Raja Iblis. Himmel dikenal sebagai manusia ramah dan suka menolong orang. Wajahnya yang tampan membuatnya jadi populer di kalangan masyarakat. Meski narsisistis, Heiter punya sifat baik hati yang sangat berpengaruh pada semua teman-temannya.

Himmel juga selalu ceria. Selama perjalanan bersama ketiga temannya, dia suka menggoda Frieren. Dia adalah orang pertama yang ditemui Frieren setelah 50 tahun berpetualang. Tapi, saat itu, dia sudah jompo meski masih sok ganteng. Dia adalah pahlawan pertama yang wafat karena usia.

3. Eisen

Profil Singkat 10 Karakter Utama di Frieren: Beyond Journey’s End

Foto: Bstation

Umur: -
Spesies: Kurcaci
Kelas: Prajurit

Eisen dikenal sebagai prajurit kurcaci yang kuat dan lincah. Tapi, seiring berjalannya waktu, anggota grup pahlawan yang pergi bersama Frieren ini pun menyerah pada usia. Dia jadi kurus dan tak lagi bertenaga.

Eisen awalnya tidak mengenal konsep agama. Tapi, dia mulai dekat dengan Heiter yang seorang pendeta selama bepergian mengalahkan Raja Iblis. Dari situlah, Eisen mulai mengenal agama dan memanfaatkan sisa hidupnya untuk mendoakan keluarganya yang sudah meninggal.

4. Heiter

Profil Singkat 10 Karakter Utama di Frieren: Beyond Journey’s End

Foto: Fiction Horizon

Umur: -
Spesies: Manusia
Kelas: Pendeta

Heiter diperkenalkan sebagai pendeta di antara kelompok pahlawan yang mengalahkan Raja Iblis. Awalnya, dia suka mabuk. Tapi, seiring berjalannya waktu, dia mulai meninggalkan kebiasaan itu. Terlebih, dia juga sudah tua dan ingin hidup damai.

Heiter mengadopsi seorang anak perempuan bernama Fern. Gadis itu dia temukan hendak bunuh diri karena merasa tidak punya siapa-siapa lagi. Heiter merawatnya. Menolong orang sebenarnya bukan sifat Heiter. Tapi, pertemanannya dengan Himmel telah mengubah hidupnya untuk jadi lebih peka pada orang lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)