Sinopsis dan Tempat Nonton Anime Goblin Slayer Season 2

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 18:18 WIB
loading...
Sinopsis dan Tempat Nonton Anime Goblin Slayer Season 2
Goblin Slayer season 2 sudah ditunggu penggemarnya untuk tayang. Serial ini punya protagonis yang wajah dan namanya tidak terungkap, tapi aksinya mempesona. (Foto: X)
A A A
Goblin Slayer season 2 sudah dinantikan para penggemarnya. Akhir season 1 yang memuaskan dan mengundang tanya membuat mereka ingin menyaksikan kelanjutan kisah pembasmi goblin itu bersama grupnya. Keinginan mereka akhirnya terjawab tahun ini.

Goblin Slayer berkisah tentang seorang pemuda misterius yang muncul untuk membasmi para goblin yang suka menculik cewek itu. Identitas Goblin Slayer tidak pernah terungkap karena dia selalu mengenakan helm. Selain itu, dia juga anonim alias tidak bernama. Serial itu tidak pernah menyebutkan namanya.

Di akhir season 1, Goblin Slayer melepas helmnya. Tapi, anime itu tidak menunjukkan seluruh wajahnya, hanya bagian bawah. Tentu saja, ini membuat penggemar semakin penasaran. Season 2 melanjutkan petualangan Goblin Slayer membasmi para goblin. Seperti apa sinopsis dan di mana tempat menonton Goblin Slayer season 2? Simak ulasannya berikut!



1. Sinopsis Goblin Slayer Season 2

Sinopsis dan Tempat Nonton Anime Goblin Slayer Season 2

Foto: Crunchyroll

Anime Goblin Slayer diangkat dari light novel dengan judul yang sama. Season 1 mencakup dua volume awal dari materi sumbernya dan satu chapter dari cerita pendek volume 4. Sementara, filmnya, Goblin Slayer: Goblin’s Crown, mengadaptasi volume 5.

Jadi, season kedua Goblin Slayer mungkin mengadaptasi volume 3 dan 4 sebelum berlanjut ke volume 6. Atau, anime itu akan langsung mulai dengan volume 6. Kalau anime itu mengadaptasi volume 3 dan 4, maka akan terjadi overlap. Makanya, anime ini sepertinya akan melanjutkan dari apa yang ditinggalkan kisah sebelumnya.

Dengan mengasumsikan kalau anime ini melanjutkan dari apa yang ditinggalkan filmnya, ada kemungkinan kalau serial ini akan mengadaptasi volume 6–10. Di volume itu, grup baru Goblin Slayer bergabung dengan seorang penyihir muda untuk mengatasi sarang goblin di sebuah kuburan tua. Petualangan mereka tidak akan berhenti di sana. Mereka akan ditugasi mengawal Sword Maiden ke ibu kota dan menghadapi para goblin kejam selama ketidakhadiran Goblin Slayer.

2. Karakter Goblin Slayer Season 2

Sinopsis dan Tempat Nonton Anime Goblin Slayer Season 2

Foto: Dexerto

Goblin Slayer season 2 masih akan menampilkan karakter dari season 1. Goblin Slayer akan tampil untuk menghabisi para goblin dengan serangan yang lebih ganas dari sebelumnya. Dalam misi itu, dia akan ditemani sederet anggota grupnya yang setia menemaninya ke mana-mana.

Priestess atau biarawati, Pemanah Elf, Gadis Sapi, Gadis Serikat, Dukun Kurcaci, Pendeta Kadal, Penyihir, Penombak akan hadir di season 2. Mereka akan menemani Goblin Slayer dalam petualangannya menghadapi para goblin. Selain itu, karakter baru pastinya juga akan diperkenalkan.



3. Tempat Nonton Goblin Slayer Season 2

Sinopsis dan Tempat Nonton Anime Goblin Slayer Season 2

Foto: Otaku USA

Goblin Slayer season 2 mulai tayang pada hari ini, Jumat (6/10). Waktu tayang ini bersamaan dengan di Jepang. Tapi, di Indonesia, tidak semua layanan streaming secara serempak menayangkan anime ini.

Bstation menjadwalkan penayangan Goblin Slayer season 2 sesuai perilisannya di Jepang atau simulcast mulai hari ini, Jumat (6/10), pada pukul 20.30 WIB. Sementara, Muse Indonesia akan menayangkan serial ini dalam jarak satu bulan setelah perilisan episode pertamanya. Kemudian, iQIYI, Sushiroll, Maxstream, dan Catchplay+ baru akan menayangkannya 3 bulan kemudian.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4328 seconds (0.1#10.140)