10 Drama Korea Bae Suzy Terpopuler, Terbaru Ada Doona!

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 17:00 WIB
loading...
A A A
Uncontrollaby Fond adalah kisah cinta antara produser dan aktor terkenal. Mereka sudah saling jatuh cinta sejak masa sekolah, tapi lalu terpisah. Keduanya lalu bertemu lagi, bekerja sama, dan saling membantu menyembuhkan masa lalu masing-masing. Dari drama ini, Suzy memenangkan Best Star Award dari Asia Artist Awards. Serialnya tayang di Vidio dan WeTV.

6. While You Were Sleeping (2017)

10 Drama Korea Bae Suzy Terpopuler, Terbaru Ada Doona!

Foto: SBS

Drama fantasi romantis ini meraih rating tertingginya hingga 10%. Suzy berperan sebagai Nam Hong-joo, seorang reporter yang punya kemampuan melihat masa depan melalui mimpinya. Ia juga bisa melihat kematian seseorang yang akan datang.

Kehidupannya berubah ketika seorang jaksa muda menjadi tetangganya, yang juga punya kemampuan khusus. Suzy meraih piala Asia Star Award, Actress dari Asia Artist Awards untuk perannya di sini. Ia juga mendapatkan Top Excellence Award, Actress in a Wednesday–Thursday Drama dari SBS Drama Awards. Kamu bisa menonton drama yang juga dibintangi oleh Lee Jong-suk dan Jung Hae-in ini di Vidio dan WeTV.

7. Vagabond (2019)

10 Drama Korea Bae Suzy Terpopuler, Terbaru Ada Doona!

Foto: SBS

Vagabond menjadi drama kedua Suzy bersama Lee Seung-gi. Adapun rating tertingginya hingga 13%. Serialnya tayang di Netflix.

Kisahnya tentang Cha Dal-gun, anak yatim yang berusaha menyelidiki kematian keponakannya yang diurusnya dan tewas dalam sebuah kecelakaan pesawat. Ia lalu bertemu dengan seorang perempuan bernama Go Hae-ri, agen intelijen perempuan yang akhirnya ikut bersamanya membongkar kasus misterius dari kecelakaan pesawat itu.

Berkat perannya sebagai agen intelijen, Suzy mendapatkan piala Top Excellence Award, Actress in a Miniseries dalam SBS Drama Awards. Ia juga dinobatkan sebagai pasangan terbaik bersama Lee Seung-gi dari ajang yang sama.

8. Start-Up (2020)

10 Drama Korea Bae Suzy Terpopuler, Terbaru Ada Doona!

Foto: tvN

Start-Up adalah kisah drama romantis dengan rating tertingginya mencapai 5,4%. Suzy menjadi Seo Dal-mi, perempuan yang bermimpi menjadi Steve Job dari Korea. Pemain lainnya ada Nam Joo-hyuk dan Kim Seon-ho.

Start-Up menceritakan mimpi para anak muda yang mendirikan perusahaan rintisan dan mewujudkan mimpi mereka. Berkat Start-Up, Suzy mendapatkan gelar Outstanding Korean Actress dari Seoul International Drama Awards serta Actress of the Year dari First Brand Awards. Kamu bisa menonton serial ini di Netflix.

9. Anna (2022)

10 Drama Korea Bae Suzy Terpopuler, Terbaru Ada Doona!

Foto: Coupang Play

Berkat drama ini, Suzy meraih gelar Best Actress dari Blue Dragon Series Awards. Serial psikologi thriller ini juga dianggap sebagai salah satu yang menampilkan akting terbaik Suzy.

Dalam drama ini Suzy menjalani dua identitas, yaitu sebagai Lee Yumi dan Lee Anna. Ia gadis yang memalsukan identitasnya menjadi sosok perempuan kaya raya. Kisah lengkapnya bisa disaksikan di Prime Video.


10. Doona! (2023)

10 Drama Korea Bae Suzy Terpopuler, Terbaru Ada Doona!

Foto: Netflix


Drakor romantis hasil adaptasi webtoon ini baru akan tayang pada 20 Oktober, tapi sudah jadi bahan perbincangan di kalangan pencinta drama Korea. Ini tentu saja karena Suzy yang menjadi pemeran utamanya.

Dalam Doona! Suzy seolah memerankan kisah kehidupannya, yaitu sebagai seorang idol K-pop bernama Lee Doo-na, member paling populer di grupnya. Namun ia malah pensiun memilih tinggal di rumah yang ditempati bersama dengan orang lain. Salah satunya adalah mahasiswa pria yang tak punya keahlian istimewa, tapi mampu memberi kenyamanan pada sang mantan idol tersebut.

Drama Korea dari Bae Suzy yang pastinya akan masuk daftar terpopuler ini nantinya bisa ditonton di Netflix. Doona! hanya akan terdiri dari sembilan episode.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2260 seconds (0.1#10.140)