9 Buah Iblis Zoan Mistis Terkuat di One Piece Sejauh Ini

Selasa, 03 Oktober 2023 - 21:21 WIB
loading...
A A A
Tori Tori no Mi, Model: Phoenix memberikan penggunanya berubah menjadi burung phoenix besar yang diselubungi api biru. Buah ini juga membuat mereka menjadi hybrid manusia-phoenix. Tak seperti sebagian besar Buah Iblis Zoan, penggunanya bisa memilih bagian tubuh mana yang ingin diubah ke bentuk hewan.

Mantan tangan kanan Whitebeard, Marco, adalah pengguna buah itu saat ini. Yang menjadikan buah ini istimewa dan kuat adalah buah itu memberikan penggunanya kemampuan regenerasi yang pesat, yang bisa dibagi dengan orang lain—meski terbatas. Marco dengan cepat bisa beregenerasi dari serangan paling kuat yang bisa membunuh orang.

3. Hito Hito no Mi, Model: Daibutsu

9 Buah Iblis Zoan Mistis Terkuat di One Piece Sejauh Ini

Foto: Reddit

Hito Hito no Mi, Model: Daibutsu dimakan Sengoku, mantan Laksamana Armada Marinir. Buah ini memberinya kekuatan untuk berubah menjadi Buddha raksasa. Anggota tubuh penggunanya akan memanjang sehingga mereka punya lengan yang sangat besar dan kaki yang sangat kecil.

Dengan kekuatan itu, Sengoku bisa menembakkan gelombang kejut emas dengan memukulkan tangannya ke depan. Serangan ini bisa menyebabkan kerusakan besar pada musuhnya. Gelombang ini bahkan cukup kuat untuk menghadapi gelombang kejut gempa Marshall D. Teach. Yang paling menakutkan dari buah ini adalah kemampuannya menghilangkan gelombang kejut.

2. Uo Uo no Mi, Model: Seiryu

9 Buah Iblis Zoan Mistis Terkuat di One Piece Sejauh Ini

Foto: SportsKeeda Wiki

Sejauh ini, dalam hal kekuatan mentah, Uo Uo no Mi, Model: Seiryu adalah Buah Iblis Zoan terkuat. Buah ini dimakan Kaido, yang dulunya pernah menjadi satu dari empat Yonko, setelah perang besar di God Valley sekitar 38 tahun lalu. Buah Iblis itu memberinya kemampuan berubah menjadi naga dan hybrid semuanya.

Buah itu juga memberi kulit yang sangat tebal kepada Kaido. Hanya sedikit orang yang mampu menembus kulit itu. Kekuatna besar buah ini membuatnya jadi gangguan dan menjadi salah satu yang terkuat dalam sejarah tanpa banyak saingan.



1. Hito Hito no Mi, Model: Nika

9 Buah Iblis Zoan Mistis Terkuat di One Piece Sejauh Ini

Foto: iQIYI

Hito Hito no Mi, Model: Nika dulunya diberi nama Gomu Gomu no Mi yang masuk kelas Paramecia. Buah yang dimakan Monkey D. Luffy ini sangat kuat sampai harus diganti namanya oleh Pemerintah Dunia karena ingin menyembunyikan identitas aslinya. Buah ini punya nama Dewa dan diyakini berbahaya bagi Pemerintah Dunia.

Buah ini membuat pemakannya punya tubuh selentur karet dan bertarung dengan cara apa pun dia mau. Luffy berkeliling menyebarkan tawa, kebahagiaan, dan kebebasan ke mana pun dia pergi. Itulah inti Buah Iblis ini.

Kebangkitan buah ini memberinya tubuh yang lebih kuat. Dia juga bisa bertarung lebih intensif dan, di saat yang sama, lebih bebas. Buah ini sepertinya yang paling kuat dalam sejarah. Berkat buah itu, Luffy bisa mengalahkan orang seperti Kaido. Dia juga bisa mengalahkan Rob Lucci.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)