7 Karakter Anime Ini Berkali-Kali Mati, Menderita Banget!

Minggu, 01 Oktober 2023 - 21:48 WIB
loading...
A A A
Setelah mati dan terlahir lagi di dunia baru, hidup Subaru Natsuki tidaklah berjalan mulus. Dia seperti terkena kutukan. Setiap kali dia mati, dia akan hidup lagi. Dan, itu terjadi berulang-ulang sampai dia trauma.

Sebenarnya, Subaru bisa memulai lagi hidupnya dari titik tertentu. Tapi, kemampuan ini baru bisa dipakai di momen paling terakhir, yaitu setelah dia mati. Setiap kali dia hidup lagi, dia ingat apa yang dia alami. Dia pun jadi terganggu karenanya. Apalagi, setiap kematiannya memang mengerikan dari dicincang sampai dipenggal.



1. Shinpei Ajiro — Summer Time Rendering

7 Karakter Anime Ini Berkali-Kali Mati, Menderita Banget!

Foto: Anime News Plus

Shinpei Ajiro harus berkali-kali mati ketika berusaha menyelamatkan teman-teman dan desanya dari serangan Heine di Summer Time Rendering. Tapi, dia kemudian sadar kalau setiap kali mati, Shinpei bisa kembali ke masa lalu beberapa saat sebelum kematiannya terjadi. Ketika hidup lagi, Shinpei bisa mengingat setiap lini masa ketika dia tewas.

Pengetahuan ini dipakainya untuk mengubah keadaan. Dia bisa memenangkan pertarungan setiap kali dia kembali ke kondisi ketika dia harus mati dengan mengingat yang terjadi sebelumnya. Demi menyelamatkan semua orang, Shinpei terkadang harus melakukan hal ekstrem seperti membuat dirinya terbunuh agar dia bisa kembali ke masa lalu dan mengubah peristiwa yang terjadi.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)