10 Anime Fall 2023 Paling Dinanti, Kamu Nunggu yang Mana?

Minggu, 01 Oktober 2023 - 10:23 WIB
loading...
A A A
Goblin Slayer dirilis pada 2018. Sejak serial itu berakhir, penggemar sudah menantikan kelanjutan kisah Goblin Slayer. Di akhir serial itu, Goblin Slayer, yang tidak diketahui nama aslinya, membuka helm dan menunjukkan wajahnya. Tapi, penonton tidak bisa melihatnya secara utuh.

Goblin Slayer season 2 sepertinya akan menjawab rasa penasaran itu. Sementara, petualangan Goblin Slayer dkk juga akan terus berlanjut dan semakin seru. Serial ini dikenal atas dunia fantasi dan petualangan yang mengasyikkan. Selain itu, serial ini tidak takut menumpahkan banyak darah. Goblin Slayer season 2 akan tayang pada Jumat (6/10) di sejumlah layanan streaming seperti Bstation.

4. Dr. Stone: New World Part 2

10 Anime Fall 2023 Paling Dinanti, Kamu Nunggu yang Mana?

Foto: QooApp

Dr. Stone New World Part 1 berakhir dengan penemuan harta karun di tengah hutan. Ibara memimpin investigasi harta itu dan menyadari kalau ada penyusup di antara mereka. Sementara, Senku mulai membuat mesin yang menggunakan platina untuk menciptakan cairan pembangkitan kembali tanpa batas.

Part 2 akan meneruskan usaha Senku untuk menghidupkan kembali teman-temannya yang menjadi batu dan melanjutkan perjalanan mereka mengarungi lautan. Dia juga harus berusaha menyelamatkan Kohaku dan yang lainnya dari cengkraman penguasa pulau. Lanjutan kisah Senku ini pun semakin menarik untuk diikuti. Dr. Stone: New World Part 2 tayang pada 12 Oktober mendatang di sejumlah layanan streaming seperti Netflix, iQIYI, dan Bstation.

3. Tokyo Revengers: Tenjiku-hen

10 Anime Fall 2023 Paling Dinanti, Kamu Nunggu yang Mana?

Foto: MyAnimeList

Tokyo Revengers season 3 ini mengadaptasi busur Tenjiku. Di season ini, di masa depan di mana Tokyo Manji (Toman) hancur akibat ideologi Mikey. Sementara, geng misterius dari Yokohama yang dikenal sebagai Tenjiku mulai menggulingkan divisi Toman dan menjadi geng terkuat dan unik.

Di masa depan, Takemichi dan Naoto menyelidiki Tenjiku. Mereka lalu menemukan kalau Kisaki adalah anggota geng itu. Ketika mereka diserang Tenjiku, keduanya terluka parah. Takemichi lantas pergi ke masa lalu untuk memperbaiki keadaan. Tokyo Revengers season 3 akan tayang pada Rabu (4/10) di Disney+ Hotstar.

2. Spy x Family Season 2

10 Anime Fall 2023 Paling Dinanti, Kamu Nunggu yang Mana?

Foto: ComingSoon.net

Kekonyolan polah tingkah Anya akan kembali menyapa penggemarnya di Spy x Family season 2. Dinamika hubungan antara Loid dan Yor juga masih akan bikin baper penggemar. Bagaimana Loid menjalankan misinya tetap menjadi inti cerita serial ini.

Misi Loid akan bertambah intensif dengan mata-mata berkode nama Twilight itu sudah melakukan kontak dengan Donovan Desmond. Sementara, Fiona sepertinya akan tetap berusaha memisahkan Loid dan Yor. Spy x Family Season 2akan tayang pada Sabtu (7/10) di sejumlah layanan streaming seperti Bstation, iQIYI, dan Netflix.



1. Attack on Titan Final Season Part 4

10 Anime Fall 2023 Paling Dinanti, Kamu Nunggu yang Mana?

Foto: Anime Corner

Attack on Titan Final Season Part 4 sudah sangat dinantikan penggemar serial ini. Part 4 akan mengakhiri semua kisah yang telah dirajut sejak 2013 silam. Meski sudah banyak penggemar yang tahu akhir kisah ini, tapi, mereka tetap penasaran dengan animasinya.

Di Part 3, Rumbling telah dimulai. Eren memimpin pasukan Titan Kolosal ke Marley, sementara, Mikasa dan Armin memimpin teman-teman mereka untuk menghentikan aksi mantan teman mereka tersebut. Levi pun bersiap menghadapi Titan Monyet. Anime ini sepertinya akan mengikuti akhir di manga-nya. Jadi, tidak akan ada kejutan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)