7 Serial Adaptasi Live-Action Animanga Terbaik Sejauh Ini

Selasa, 26 September 2023 - 21:21 WIB
loading...
A A A

3. Gannibal — 2022

7 Serial Adaptasi Live-Action Animanga Terbaik Sejauh Ini

Foto: IMDb

Episode: 7 (1 Season – On Going)
Sutradara: Katayama Shinzo
Pemain: Yuuya Yagira, Shou Kasamatsu, Riho Yoshioka, Rairu Sugita, Kokone Shimizu, Takato Yonemoto
MyDramaList: 8,3
Tayang: Disney+ Hotstar

Manga Gannibal mungkin tidak sepopuler manga lain yang ada di daftar ini. Tapi, ceritanya yang mencekam, penuh twist, dan kejutan, layak untuk diikuti. Adaptasi live-action-nya mampu menghidupkan atmosfir misteri yang dihadapi seorang polisi di sebuah desa di mana ada legenda tentang seorang kanibal yang meminta tumbal setiap tahun.

Season 1-nya yang dirilis tahun lalu membuat penggemar penasaran dengan misteri yang menyelimuti sebuah desa di pedalaman Jepang itu. Season itu berakhir dengan cliffhanger yang membuat penggemar menantikan kelanjutannya. Tahun ini, season 2-nya akan dirilis dan menjawab semua pertanyaan yang ada.

2. Alice in Borderland — 2020

7 Serial Adaptasi Live-Action Animanga Terbaik Sejauh Ini

Foto: What’s on Netflix

Episode: 16 (2 Season)
Sutradara: Shinsuke Sato
Pemain: Kento Yamazaki, Tao Tsuchiya, Yuuki Morinaga, Keita Machida, Ayame Misaki, Nijirou Murakami, Yuutarou Watanabe, Sho Aoyagi, Ayaka Miyoshi, Dori Sakurada, Aya Asahina
MyDramaList: 8,8
Tayang: Netflix

Miniseri anime Alice in Borderland jelas populer. Tapi, manga-lah yang menyolidkan dirinya dalam benak para penggemar. Ini menguntungkan serial live-action-nya di Netflix karena punya sedikit kebebasan untuk mengatur adaptasinya dengan cara terbaik mungkin.

Keputusan Netflix untuk mengadaptasi manga ini dalam miniseri terbukti berhasil. Season pertama serial ini membuat penonton ketagihan dan season 2-nya terus membuat semangat penonton membara. Serial ini berkisah tentang Arisu yang terjebak di Tokyo versi alternatif di mana dia dan teman-temannya harus ikut gamekematian agar tetap hidup.



1. One Piece — 2023

7 Serial Adaptasi Live-Action Animanga Terbaik Sejauh Ini

Foto: People.com

Episode: 8 (1 Season – On Going)
Sutradara: Marc Jobst, Emma Sullivan, Tim Southam, Josef Wladyka
Pemain: Inaki Godoy, Emily Rudd, Mackenyu, Jacob Romero Gibson, Taz Skylar, Vincent Regan, Jeff Ward, Morgan Davies
MyDramaList: 8,8
Tayang: Netflix

One Piece adalah serial yang sangat populer. Mau manga atau anime-nya, sama-sama punya penggemar yang luar biasa banyak. Tapi, ketika adaptasi live-action serial ini diumumkan Netflix, banyak yang skeptis karena banyak adaptasi live-action animanga yang gagal dan jelek.

Meski begitu, Netflix sepertinya menemukan cara untuk membuat sesuatu yang spektakuler dengan One Piece. Serial yang mengisahkan tentang perjalanan Monkey D. Luffy untuk menjadi Raja Perompak ini penuh dengan semangat, komedi, dan dampak emosional yang juga dipunyai anime-nya. Kesuksesan season 1 adaptasi live-action ini telah menjamin bakal dibuatnya One Piece season 2.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2409 seconds (0.1#10.140)