Tips Balikan dengan Mantan, Perlu Kasih Kode!

Selasa, 26 September 2023 - 14:32 WIB
loading...
Tips Balikan dengan Mantan, Perlu Kasih Kode!
Balikan dengan mantan memang tak mudah, tapi bukan berarti tidak ada tips jitu untuk mewujudkannya. Foto/iStockphoto
A A A
JAKARTA - Gamon sama mantan ? Mau balikan tapi bingung bagaimana caranya? Tenang saja, karena ada beberapa tips yang bisa kamu coba.

Mantan pacar memang susah untuk dilupakan, apalagi kalau kamu sudah berhubungan lama hingga bertahun- tahun dengannya. Pastinya banyak sekali kenangan yang sudah dibuat.

Karena itulah, sebagian orang sangat ingin kembali berpacaran dengan mantannya, meski risikonya pun kamu bisa saja kembali bertemu konflik yang sama jika konflik tersebut tidak diselesaikan dengan tuntas. Jadi sebaiknya kamu benar-benar berpikir dengan matang jika ingin melakukannya.



Jika kamu tetap ingin balikan dengan sang mantan, berikut ini tips yang bisa kamu coba.

jadi ketika kamu ingin balikan sama mantan kamu harus berpikir dahulu bakal jadi lebih baik ataupun malah makin memperkeruh keadaan

1. Cari Tahu Status Hubungan Terbarunya

Sebelum kamu mengontaknya, cari tahu terlebih dahulu apakah mantan kamu sudah punya gebetan/pacar yang baru. Jika jawabannya "sudah", maka kemungkinan kecil untuk balikan dengannya secara cepat.

2. Kasih Kode di Media Sosial

Langkah lainnya, berikan kode lewat story di media sosial kamu. Buatstory yang memancing dia untuk me-reply story kamu. bentuknya bisa kegiatan yang dulu sering kamu lakukan bareng atau hal-hal yang menyangkut mantan.

Tips Balikan dengan Mantan, Perlu Kasih Kode!

Foto: iStockphoto

3. Jangan Terlihat Galau

Jangan terlihat galau ketika kalian baru putus. Tunjukkan bahwa kamu bisa hidup tanpanya. Biasanya, penyesalan akan terasa setelah beberapa minggu berlalu.

4. Buat Mantan Penasaran Denganmu

Buat mantan penasaran dengan kamu yang tidak terlalu menunjukkan rasa galau setelah putus darinya. Kalau bisa, kamu jangan iseng mengintip atau stalk apa pun yang berhubungan dengan dia.


5. Memperbaiki Diri Luar-Dalam

Perbaiki penampilan fisik dan kualitas pribadi dirimu untuk jadi orang yang lebih baik lagi. Ketika kamu terlihat makin menarik, maka mantan akan menyesal dan mulai memberi kode-kode untuk balikan.

Semoga tips balikan dengan mantan di atas bisa berguna untukmu. Namun ingat, jangan sampai balikan dengan mantan yang toxic, ya!

MG/Farhatun Nabila
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2724 seconds (0.1#10.140)