9 Film Action Seru dengan Pemeran Utama Sudah Sepuh

Minggu, 24 September 2023 - 13:14 WIB
loading...
A A A
Denzel Washington telah membintangi berbagai macam genre dan action adalah salah satunya. Faktanya, The Equalizer adalah satu-satunya franchise yang pernah dia bintangi karena Denzel tidak pernah tampil di sekuel. Di film ketiga itu, Denzel telah berusia 68 tahun dan kembali sebagai Robert McCall. Tapi, dia tidak kehilangan pesonanya dalam baku hantam dan baku tembak dengan lawannya.

The Equalizer 3 mengisahkan Robert yang benar-benar ingin pensiun dari dunia pembunuhan. Setelah melumpuhkan satu sel peredaran narkoba yang diduga dipakai untuk aksi terorisme, Robert tiba di sebuah kota kecil di Napoli dengan kondisi terluka. Selama dirawat seorang dokter di sana, Robert menemukan kedamaian dan mempertimbangkan pensiun di kota itu. Tapi, usaha itu tidaklah mudah karena dia berhadapan dengan mafia lokal yang membuatnya harus kembali beraksi.

3. Bullet Train — 2022

9 Film Action Seru dengan Pemeran Utama Sudah Sepuh

Foto: GQ

Brad Pitt menunjukkan pesonanya lewat aksinya melawan para penjahat di atas kereta cepat di Bullet Train dengan perannya sebagai Ladybug. Di film itu, usianya sudah mencapai 57 tahun. Tapi, dia masih terlihat piawai dan mumpuni dalam melakoni sejumlah adegan yang dilakukan di ruang sesempit gerbong kereta api.

Bullet Train berkisah tentang pembunuh sial bernama Ladybug. Dia bertekad melakukan misi terbarunya dengan dengan tenang setelah diserbu berbagai kegagalan. Tapi, nasib membawanya berhadapan dengan lawan maut yang berasal dari seluruh dunia—yang terkoneksi dengan dengan tujuan yang saling tumpang tindih—di atas kereta tercepat di dunia. Bullet Train bisa ditonton di Netflix.

2. John Wick: Chapter 4 — 2023

9 Film Action Seru dengan Pemeran Utama Sudah Sepuh

Foto: The Lantern

Keanu Reeves memulai John Wick ketika dia masih berusia 50 tahun. Tapi, ketika Chapter 4 dirilis, dia sudah menginjak 58 tahun. Meski begitu, aksinya di film itu masih asyik dan seru buat ditonton. Dia bahkan melakukan sendiri sejumlah adegan berbahaya di film itu. Keanu sepertinya belum akan berhenti untuk beraksi meski usianya kian merambah senja.

John Wick: Chapter 4 meneruskan kisah John yang berusaha membalas dendam pada High Table. Sementara, perburuan pada dirinya pun terus meningkat dengan semakin bertambahnya imbalan untuk kepalanya. John berusaha mencari para pemain terkuat di dunia bawah tanah yang membawanya berkeliling dunia dari New York, Paris, Jepang, sampai Berlin. John Wick: Chapter 4 bisa ditonton di CatchPlay+.



1. Mission: Impossible – Dead Reckoning Part 1 — 2023

9 Film Action Seru dengan Pemeran Utama Sudah Sepuh

Foto: Insider

Tom Cruise telah berusia 62 tahun ketika membintangi film ini. Namun, meski sudah tergolong berumur, aksinya sangat luar biasa. Di film ini, tampil kembali sebagai Ethan Hunt, Tom melakukan aksi tergila yang pernah ada di film dengan melompat dari atas tebing di atas sepeda motor sebelum membuka parasutnya. Dan, dia melakukan adegan ini tanpa pemeran pengganti.

Mission: Impossible – Dead Reckoning Part 1 membawa Ethan dan tim IMF-nya mencari senjata baru mengerikan yang mengancam seluruh umat manusia kalau sampai jatuh ke tangan orang yang salah. Dengan kendali masa depan dan nasib dunia dalam pertaruhan, persaigan maut di seluruh dunia pun dimulai. Dihadapkan pada musuh yang misterius dan kuat, Ethan dipaksa mempertimbangkan kalau tidak ada yang lebih penting dari misi itu, bahkan nyawa orang yang dia sayangi.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2276 seconds (0.1#10.140)