10 Teknik Kutukan Paling Rumit di Sepanjang Jujutsu Kaisen

Minggu, 17 September 2023 - 23:49 WIB
loading...
A A A
Manipulasi langit adalah teknik bawaan kuno yang dipakai Takako Uro. Dia adalah seorang penyihir yang hidup 1.000 tahun sebelum peristiwa utama Jujutsu Kaisen. Teknik ini membuatnya bisa mengendalikan langit dan memanifestasikannya sebagai permukaan fisik.

Dia kemudian bisa memanipulasi dan mendistorsi apa pun di bawah langit di saat sinar datang dari langit di atas, ini seperti distorsi pada foto yang ditonton di bawah lensa. Ini membuatnya bisa terbang dan mendistorsi bentuk serangan yang datang kepadanya, sehingga membuat kekuatan serangan jadi tumpul. Dia juga bisa merobek permukaan langit, dengan meruntuhkannya seperti lapisan es ke atas target yang dia pilih.

4. Cipta Ulang Kontrak — Reggie Star

10 Teknik Kutukan Paling Rumit di Sepanjang Jujutsu Kaisen

Foto: Pinterest

Reggie Star menggunakan teknik ini untuk menciptakan ulang subyek utama sebuah kontrak. Ini seperti benda atau jasa yang dibayar dan diberi struk. Penggunanya harus menuangkan energi kutukannya ke struk itu dan membakarnya untuk mengaktifkan teknik ini.

Benda yang diciptakan ulang itu berperilaku seperti Shikigami, yang bisa dikendalikan pikiran penciptanya. Misalnya, menciptakan pisau dan memerintahkannya terbang ke arah musuh. Benda itu akan menghilang begitu menyelesaikan tugasnya. Dia juga bisa menggunakan struk itu dari sebuah spa untuk menyegarkan dirinya dan mendapatkan stamina.

3. Mukagen — Satoru Gojo

10 Teknik Kutukan Paling Rumit di Sepanjang Jujutsu Kaisen

Foto: Hindustan Times

Mukagen atau Tanpa Batas adalah dasar Teknik Kutukan Satoru Gojo. Teknik ini membawa konsep ruang tak terbatas yang sebelumnya tidak realistis menjadi kenyataan dan memungkinkan Satoru mendistorsi ruang sesuai keinginannya. Teknik ini bekerja seiring sejalan dengan Rikugan atau Mata Enamnya untuk meningkatkan efisiensi dan output tekniknya.

Obyek berbahaya atau serangan apa pun yang mengarah kepada Satoru akan melambat tanpa batas waktu. Ini membuat benda atau serangan itu tidak bisa menyentuhnya dengan membagi ruangan di antara mereka dengan jumlah waktu tidak terbatas. Satoru juga bisa menggunakan kemampuan ini untuk menarik, menolak, dan menghapus materi.

2. Kilat Hitam — Yuji Itadori

10 Teknik Kutukan Paling Rumit di Sepanjang Jujutsu Kaisen

Foto: ComicBook.com

Kilat Hitam adalah byproduct dampak yang disebabkan ketika serangan fisik diikuti energi kutukan. Ini kemudian diterapkan dengan impuls besar dalam rentang sepersejuta detik. Hasilnya adalah pukulan menghancurkan dengan 2,5 kali kekutan lebih besar ketimbang pukulan atau tendangan biasa yang dilumuri energi kutukan.

Begitu Kilat Hitam diaktifkan, penggunanya bisa dengan mudah mengendalikan energi kutukan. Ini membuat mereka bisa merentangkan batasan kekuatan maksimal mereka sampai 120%. Hanya ada sedikit orang yang bisa menggunakan teknik ini. Tapi, Yuji adalah yang paling mahir.



1. Rasio — Kento Nanami

10 Teknik Kutukan Paling Rumit di Sepanjang Jujutsu Kaisen

Foto: Homemarketing.org

Teknik Nanami ini adalah salah satu yang teraneh yang pernah tampil di anime shounen. Teknik ini membuat Nanami bisa menempatkan rasio untuk menciptakan titik lemah pada targetnya. Teknik ini menciptakan representasi visual dari sebuah ukuran dari 1–10 pada targetnya.

Kalau pengguna bisa menyerang musuh pada titik rasio 7–3, dia akan menyebabkan kerusakan besar terhadap musuh yang kuat atau menghancurkan yang lemah. Nanami menggunakan teknik ini dalam berkolaborasi dengan pedang tumpulnya. Tapi, dia juga bisa menggunakannya dengan tangan kosong selama dia bisa menyerang titik lemah.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)