9 Film Action Seru dengan Jagoan Utamanya Gagal Pensiun

Jum'at, 08 September 2023 - 21:36 WIB
loading...
A A A

5. The Dark Knight Rises — 2012

9 Film Action Seru dengan Jagoan Utamanya Gagal Pensiun

Foto: Polygon

Sutradara: Christopher Nolan
Pemeran: Christian Bale, Michael Caine, Gary Oldman, Anne Hathaway, Tom Hardy, Marion Cotillard, Joseph Gordon-Levitt, Morgan Freeman
Tayang: HBO Go

Delapan tahun sudah Batman menghilang dari peredaran. Pahlawan itu memilih pensiun setelah bentrok dengan Komisaris Gordon setelah kematian Harvey Dent. Batman yang menganggap dirinya bertanggung jawab atas kematian itu, mengorbankan apa pun yang diharapkan menjadi sebuah kehaikan.

Kondisi ini dimanfaatkan penjahat bernama Bane yang membentuk grup teroris dan meneror Gothan City. Di sisi lain, maling dengan kostum kucing juga menebar teror di kota itu. Batman pun keluar dari pensiunnya dan masuk ke peperangan yang mungkin tidak akan dia menangkan.

4. Nobody — 2021

9 Film Action Seru dengan Jagoan Utamanya Gagal Pensiun

Foto: IMDb

Sutradara: Ilya Naishuller
Pemeran: Bob Odenkirk, Connie Nielsen, RZA, Christopher Lloyd
Tayang: -

Hutch Mansell meninggalkan kehidupan lamanya sebagai pembunuh bayaran untuk hidup normal seperti warga sipil lainnya. Dia menikah dan bekerja di sebuah kantor sebagai karyawan biasa. Dia benar-benar menikmati hidupnya di masa pensiun itu.

Tapi, dia gagal membela dirinya dan keluarganya ketika dua orang pencuri membobol rumahnya pada suatu malam. Kegagalan itu memicu amarahnya dan membuatnya terpicu untuk kembali ke jalan lamanya sebagai pembunuh. Hutch kini harus menyelamatkan istri dan anaknya dari musuh yang berbahaya. Dia juga harus memastikan kalau dia tidak akan pernah diremehkan lagi.

3. No Time to Die — 2021

9 Film Action Seru dengan Jagoan Utamanya Gagal Pensiun

Foto: Digital Trends

Sutradara: Cary Joji Fukunaga
Pemeran: Daniel Craig, Rami Malek, Lea Seydoux, Lashana Lynch, Ben Whishaw, Naomie Harris, Jeffrey Wright, Christoph Waltz, Ralph Fiennes
Tayang: -

James Bond menikmati hidup yang damai di Jamaika setelah pensiun dari MI6. Di negara itu, dia hidup membaur dan mengenal orang-orang di sekitarnya tanpa beban. Sayangnya, James tidak bisa berlama-lama menikmati masa pensiunnya.

Suatu hari, teman lamanya yang seorang agen CIA, Felix, datang. Alih-alih mengajak James senang-senang, Felix meminta tolong untuk membebaskan ilmuwan yang diculik. Misi itu ternyata lebih berbahaya dari yang diperkirakan. James harus memburu penjahat misterius yang bersenjatakan teknologi baru yang berbahaya.

2. The Equalizer — 2014

9 Film Action Seru dengan Jagoan Utamanya Gagal Pensiun

Foto: Rolling Stone

Sutradara: Antoine Fuqua
Pemeran: Denzel Washington, Marton Csokas, Chloë Grace Moretz, David Harbour, Bill Pullman, Melissa Leo
Tayang: CatchPlay+

Robert McCall meninggalkan pekerjaannya sebagai agen rahasia dengan memalsukan kematiannya. Dia ingin menjalani hidup yang damai dengan pensiun dari pekerjaannya itu. Tapi, keinginan sederhana itu tidak bisa begitu saja terwujud.

Suatu hari, dia bertemu Teri, seorang remaja yang dianiaya mafia Rusia. Melihat peristiwa itu, Robert tidak bisa tinggal diam. Dia menemukan kalau keinginannya untuk menegakkan keadilan muncul kembali dan dia pun urung pensiun.



1. John Wick — 2014

9 Film Action Seru dengan Jagoan Utamanya Gagal Pensiun

Foto: USA Today

Sutradara: David Leitch
Pemeran: Keanu Reeves, Michael Nyqvist, Alfie Allen, Adrianne Palicki, Bridget Moynahan, Dean Winters, Ian McShane, John Leguizamo, Willem Dafoe
Tayang: CatchPlay+

Setelah menjalani hidup sebagai pembunuh bayaran, John Wick memutuskan pensiun dan hidup mapan. Dia menikah dan menjalani hidup bahagia bersama istrinya. Tapi, di tengah kebahagiaan itu, istrinya akhirnya meninggal dunia karena kanker.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)