7 Karakter Paling Jahat di Sepanjang Jujutsu Kaisen

Selasa, 05 September 2023 - 23:12 WIB
loading...
A A A
Sukuna dikenal sebagai Raja Kutukan karena kejahatan yang pernah dia lakukan di masa lalu. Banyak orang berusaha menghentikan aktivitas jahat Sukuna. Tapi, kekuatannya terbukti terlalu besar bagi mereka. Sukuna terus mendapatkan kekuatan. Sebelum sekarat, dia memutuskan memecah kekuatannya ke 20 jarinya.

Benda-benda ini diklasifikasikan sebagai obyek terkutuk. Memakan satu di antaranya memberikan kekuatan besar bagi pemakannya. Sukuna tidak punya simpati terhadap orang lain, seperti dibuktikan dengan fakta dia tertawa ketika Yuji sedih dengan kematian Junpei. Sukuna terobsesi dengan tujuan dan tidak peduli dengan siapa pun yang harus dia bunuh demi mencapai cita-citanya.



1. Kenjaku

7 Karakter Paling Jahat di Sepanjang Jujutsu Kaisen

Foto: SportsKeeda

Kenjaku sudah eksis sebagai penyihir kuno selama lebih dari 1.000 tahun. Dia bertahan hidup dengan mentransplantasikan otaknya ke dalam tubuh orang lain, kemampuan yang bisa dicapainya berkat Teknik Kutukan bawaannya. Kenjaku sangat jahat sampai tidak segan membunuh orang.

Di sepanjang hidupnya, Kenjaku telah mengambil alih berbagai macam orang dan memaksa mereka melakukan aktivitas jahat. Dia tidak menyesali perbuatan mereka dan tanpa kehadiran penyihir kuat, tidak bisa diketahui apa saja yang pernah dia lakukan. Kenjaku ingin mengevolusi manusia, apa pun caranya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4993 seconds (0.1#10.140)