10 Karakter Anime dengan Kekuatan Memanipulasi Tanaman

Selasa, 05 September 2023 - 19:19 WIB
loading...
A A A
Semua karakter di Bungou Stray Dogs didasarkan pada tokoh sastrawan terkenal dan kekuatan mereka sering kali didasarkan secara longgar dari buku karya mereka. John Steinbeck dari Guild punya kemampuan bernama Grapes of Wrath. Kemampuan ini membuat John bisa menanam biji anggur di aliran darahnya dan menembakkan sulur anggur dari bagian mana pun di tubuhnya.

Sulur-sulur ini sangat kuat sampai bisa melindunginya dari kekuatan sekuat truk yang sedang mengebut. Selain menyerang orang dengan sulur-sulur itu, dia juga bisa menggunakannya untuk menempel pada tanaman lain dan mengendalikannya juga. John bahkan bisa menggunakannya untuk memindahkan rasa sakit dari satu orang ke orang lain.

4. Aramaki — One Piece

10 Karakter Anime dengan Kekuatan Memanipulasi Tanaman

Foto: SportsKeeda

Aramaki mengisi satu dari dua kursi lowong yang ditinggalkan Kuzan dan Sakazuki di Marinir di One Piece. Dia adalah pengguna Buah Iblis tipe Logia, Uddo Uddo no Mi, yang membuatnya bisa menciptakan, mengendalikan, dan berubah menjadi tanaman. Ini memberinya banyak fleksibilitas, dia bisa melakukannya dengan pohon, bunga, sulur, dan lain-lain.

Dia bisa menggunakan sulur-sulur itu untuk menahan lawannya atau menciptakan pendorong bunga raksasa di punggungnya sehingga dia bisa terbang. Bagian paling berbahaya dari kekuatannya ini adalah fakta kalau dia bisa mengekstraksi semua caairan dari apa pun dan siapa pun sehingga mereka dehidrasi berat. Namun, dia punya kelemahan terharap serangan berbasis api. Meski begitu, dia bisa mempertahankan dirinya dengan jurus bernama Firebreak Forest.

3. Mimosa Vermillion — Black Clover

10 Karakter Anime dengan Kekuatan Memanipulasi Tanaman

Foto: SportsKeeda

Mimosa Vermillion berasal dari garis keturunan bangsawan Vermillion di Black Clover. Berbeda dengan kerabatnya yang sebagian besar menguasai sihir api, Mimosa menonjol dengan kemampuan sihir tanamannya yang kuat. Sihir tanaman Mimosa ini awalnya digunakan sebagai langkah pertahanan.

Tapi, keterampilan Mimosa yang berevolusi menyebabkan sihir tanaman juga menjadi peralatan serang yang berharga di medan laga. Sihir Bunga Meriam Mimosa menyarangkan ledakan maut mana yang terkonsentrasi. Mimosa mengembangkan properti penyembuhan yang berharga lewat sihir tanamannya. Dia bahkan mengadaptasinya menjadi pakaian magis pelindung yang jauh lebih ampuh ketimbang tameng atau kostum zirah.

2. Lord Tensen — Jigokuraku

10 Karakter Anime dengan Kekuatan Memanipulasi Tanaman

Foto: Jigokuraku Wiki – Fandom

Lord Tensen dari Jigokuraku adalah sekumpulan makhluk abadi yang tubuhnya berbasis tanaman. Mereka punya anatomi manusia dan bisa berubah antara makhluk pria dan wanita. Tandem mereka menampung bakal biji yang punya fungsi seperti jantung.

Ovula itu diatur dengan fungsi pertahanan diri yang menyerang tubuh penyerang dengan sulur atau mengeluarkan senjata yang menyerang mereka. Seorang Tensen bisa terus hidup selama ovula itu menempel dan tidak terluka. Ini terbukti ketika Zhu Jim yang terus hidup meski tidak punya tubuh.



1. Hanami — Jujutsu Kaisen

10 Karakter Anime dengan Kekuatan Memanipulasi Tanaman

Foto: Jujutsu Kaisen Wiki – Fandom

Di Jujutsu Kaisen, Hanami adalah Roh Kutukan Kelas Khusus yang berbahaya. Dia ingin menyingkirkan manusia demi menyelamatkan lingkungan. Dia punya bentuk yang mengerikan dengan dua ranting pohon mencuat dari lubang bola matanya. Dia menyerang dengan beragam jurus berbasis tanaman.

Salah satu jurus terkuatnya, Tanaman Bencana, membuatnya bisa mengubah Tanaman Kutukan khayalan menjadi kenyataan. Dia juga bisa mengendalikan akar besar yang mendestabilisasikan tanah dan mempersulit lawannya untuk bertarung. Hanami bisa melemparkan bola kayu berisi energi kutukan yang menghasilkan duri berbahaya dan mengalihkan lawannya dengan ilusi bunga yang menghilangkan keinginan mereka untuk bertarung.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)