10 Karakter Anime dengan Kekuatan Memanipulasi Tanaman

Selasa, 05 September 2023 - 19:19 WIB
loading...
10 Karakter Anime dengan Kekuatan Memanipulasi Tanaman
Karakter anime dengan kekuatan memanipulasi tanaman bisa menjadi karakter yang sangat kuat. Kekuatan itu bisa sangat berbahaya bagi siapa pun di dekat mereka. (Foto: Jigokuraku Wiki - Fandom)
A A A
Kemampuan memanipulasi tanaman menjadi salah satu kekuatan paling mematikan di anime . Karakter yang punya kekuatan ini dipastikan menjadi salah satu karakter yang menakutkan lawan-lawan yang dihadapinya. Kekuatan itu membuat mereka bisa memanipulasi alam dan tanaman di sekitarnya sebagai senjata ampuh.

Sebagian besar karakter anime itu mendapatkan kekuatan tanaman mereka lewat bakat sihir. Tapi, ada juga yang berasal dari kemampuan bawaan yang mereka dapatkan sejak lahir. Dengan pelatihan keras, mereka bisa menguasai kemampuan itu dan menggunakannya ketika diperlukan.

Kemampuan ini juga punya manfaat ganda bagi pemiliknya. Mereka bisa menggunakannya untuk menyerang dan juga pertahanan. Sejumlah karakter bahkan bisa memanfaatkannya untuk melindungi tidak hanya dirinya, tapi juga orang lain. Siapa saja karakter anime yang punya kemampuan memanipulasi tanaman? Simak daftarnya berikut!



10. King — The Seven Deadly Sins

10 Karakter Anime dengan Kekuatan Memanipulasi Tanaman

Foto: YouTube

Di The Seven Deadly Sins, kemampuan Bencana King tidak secara khusus berlaku pada tanaman dan alam, tapi pada kendali atas kehidupan dan kematian di Dunia Peri. King bisa menerapkan kemampuan ini secara mandiri terhadap tanaman. Tapi, di banyak kesempatan, dia bisa memanipulasi elemen aalam ini untuk membuat senjata tangguh.

Misalnya, King bisa mengonsentrasikan kelembapan dari cabang pohon menjadi peluru maut yang bisa dia kendalikan. King bisa menanipulasi flora lewat kemampuan Bencana-nya itu, yang juga bisa digunakan untuk menghilangkan kehidupan dari alam dan menyebabkan seluruh hutan layu lalu mati kapan saja. Itu adalah kekuatan yang lebih berguna ketimbang menumbuhkan dan memanipulasi tanaman.

9. Shiemi Moriyama — Blue Exorcist

10 Karakter Anime dengan Kekuatan Memanipulasi Tanaman

Foto: Pinterest

Shiemi Morimaya adalah penerus iblis kuat bernama Shemihaza di Blue Exorcist. Makanya, Shiemi punya banyak kekuatan yang sama. Ini terutama melibatkan menumbuhkan berbagai tanaman dari tanah.

Tapi, Shiemi sebenarnya punya kemampuan itu sendiri. Tanpa kemampuan Shemihaza, Shiemi masih tetap bisa menciptakan tanaman. Ini terjadi berkat familiar-nya, Greenman bernama Nee, yang bisa menumbuhkan tanaman seperti padi dari tubuhnya.

8. Elias Ainsworth — The Ancient Magus' Bride

10 Karakter Anime dengan Kekuatan Memanipulasi Tanaman

Foto: Ancient Magus’ Bride Wiki – Fandom

Di The Ancient Magus’ Bride, Elias tidak mengkhususkan dirinya dalam sihir tanaman. Tapi, dia menggunakan sihir itu. Terutama, dia bisa menciptakan dan mengendalikan duri-duri tanaman.

Kemampuan ini membuat Elias mendapatkan julukan Anak Duri. Kadang, julukan itu disingkat menjadi Duri. Julukan dan kemampuan itu pas dengan estetika cowok menakutkan dengan tengkorak sapi.

7. Toshiki Minegishi — Mob Psycho 100

10 Karakter Anime dengan Kekuatan Memanipulasi Tanaman

Foto: Twitter

Mob Psycho 100 menampilkan dunia yang penuh esper berbahaya. Salah satunya adalah Toshiki Minegishi, yang sangat terampil dalam klorokinesis. Kemampuan itu bisa membuatnya memanipulasi dan mengendalikan alam dan hidup tanaman.

Sebelumnya, Toshiki menggunakan ketermapilan maut itu untuk organisasi teroris, Claw, di mana dia menyebabkan kekacauan besar. Toshiki bisa membuat tanaman tumbuh dengan cepat dan mengendalikan gerakannya. Klorokinesis Toshiki menghasilkan hambatan penjebak lalat Venus dan berusaha mengacaukan kota dengan hutan penuh tanaman menghancurkan.

6. Ibara Shiozaki — My Hero Academia

10 Karakter Anime dengan Kekuatan Memanipulasi Tanaman

Foto: My Hero Academia Wiki – Fandom

Ibara Shiozaki adalah salah satu siswi Kelas 1-B SMA UA di My Hero Academia. Seperti siswa lain di kelas pahlawan, dia juga punya Quirk yang membantunya bertarung. Quirk itu, Sulur, memberi Ibara kemampuan untuk memanipulasi sulur mirip rambut yang tumbuh dari kepalanya sehingga tubuhnya menjadi senjata.

Sulur itu bisa digunakan untuk menyerang target, memfasilitasi transportasi, atau membantu melindungi Ibara dari bahaya. Ibara agak dibatasi dengan bagaimana sifat Quirk-nya terhadap sulur di tubuhnya. Tapi, dia masih bisa melakukan hal-hal hebat di dalam dan luar medan laga.

5. John Steinbeck — Bungou Stray Dogs

10 Karakter Anime dengan Kekuatan Memanipulasi Tanaman

Foto: Twitter
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3832 seconds (0.1#10.140)