10 Karakter Anime yang Jadi Kuat Berkat Bakat Warisan Keluarga

Minggu, 03 September 2023 - 22:15 WIB
loading...
A A A
Terlahir sebagai Quincy di Bleach, Uryuu Ishida mewarisi kemampuan unik. Dia sering terlihat menggunakan busur panah roh Quincy-nya dan teknik Hirenkyaku. Dia mengasah bakatnya ini lewat kakeknya. Uryuu dikenal pemberani dan kreatif dalam setiap serangannya.

Setelah menjadi Sternritter, Uryuu mendapatkan Schrift Anti-Thesis yang membuat kemampuannya berlipat ganda. Kemampuan itu dia warisi dari Yhwach, leluhur Quincy. Dengan kemampuan itu, Uryuu bisa membalikkan apa pun yang sudah terjadi di antara dua target.

4. Megumi Fushiguro — Jujutsu Kaisen

10 Karakter Anime yang Jadi Kuat Berkat Bakat Warisan Keluarga

Foto: YouTube

Megumi Fushiguro menjadi pewaris Teknik Kutukan kuat klan Zenin, 10 Bayangan, di Jujutsu Kaisen. Teknik itu membuat ayahnya nyaris menjualnya ke klan itu sebelum akhirnya menyerahkannya kepada Satoru Gojo. Megumi mewarisi teknik itu karena sebenarnya dia adalah keturunan klan itu sebelum ayahnya hengkang dan mengganti nama keluarganya.

Teknik Kutukan 10 Bayangan adalah salah satu Teknik Kutukan Terkuat di serial itu. Raja Kutukan Ryomen Sukuna bahkan tertarik pada Megumi karena Teknik Kutukan tersebut. Megumi masih terus mengasah bakatnya dan Satoru yakin kalau muridnya itu akan menjadi seorang penyihir terkuat.

3. Shoto Todoroki — My Hero Academia

10 Karakter Anime yang Jadi Kuat Berkat Bakat Warisan Keluarga

Foto: YouTube

Semua pengguna Quirk di My Hero Academia dipengaruhi genetis. Tapi, kasus Shoto Todoroki ini penting dan berbeda. Ayahnya, Endeavor, terobsesi mengungguli All Might, pahlawan terkuat di Jepang. Tidak bisa mewujudkan obsesi itu, dia berusaha menciptakan Quirk sempurna lewat perjodohan dengan ibu Shoto, Rei. Endeavor punya Quirk Api Neraka dan Rei punya Quirk Es.

Pernikahan itu menghasilkan empat anak dengan Shoto mewarisi kekuatan kedua orang tuanya. Shoto punya Quirk Setengah Dingin dan Setengah Panas. Quirk itu sangat kuat dan membuat Shoto menjadi kekuatan yang harus dipertimbangkan. Shoto butuh waktu untuk menerima kekuatan ayahnya karena sejak awal dia benci ayahnya itu.

2. Sasuke Uchiha — Naruto

10 Karakter Anime yang Jadi Kuat Berkat Bakat Warisan Keluarga

Foto: Fiction Horizon

Klan Uchiha adalah salah satu klan terkuat di Naruto dan anime. Sasuke Uchiha jelas mewarisi sejumlah bakat khusus dari klan itu. Selain punya jutsu yang kuat, Sasuke juga mampu mendapatkan Sharingan yang kemudian berevolusi menjadi Mangekyou Sharingan.

Sharingan adalah bakat yang hanya dipunyai klan Uchiha dan kemampuan ini sangat kuat. Mereka yang punya kemampuan ini jelas masuk sebagai jajaran shinobi terkuat di Konoha. Yang membuat Sasuke istimewa adalah perjalanan hidupnya. Dia menguasai hampir semua jurus dari klannya dan kini menggunakannya untuk kebaikan.



1. Satoru Gojo — Jujutsu Kaisen

10 Karakter Anime yang Jadi Kuat Berkat Bakat Warisan Keluarga

Foto: Jujutsu Kaisen Wiki – Fandom

Satoru Gojo telah ditahbiskan sebagai penyihir terkuat di Jujutsu Kaisen. Tapi, dia tidak akan mencapai status ini tanpa kemampuan bawaan dari klannya. Teknik Kutukan Satoru, Mukagen, adalah teknik warisan turun temurun di klan Gojo.

Tidak hanya Teknik Kutukan, Satoru juga mewarisi kemampuan khusus di klannya, Rikugan. Dia adalah orang pertama di klan Gojo yang mendapatkan bakat itu dalam 400 tahun terakhir. Kemampuan ini, ditambah dengan Domain Expansion-nya, membuat Satoru sangat kuat.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5097 seconds (0.1#10.140)