10 Karakter Anime yang Jadi Kuat Berkat Bakat Warisan Keluarga

Minggu, 03 September 2023 - 22:15 WIB
loading...
10 Karakter Anime yang Jadi Kuat Berkat Bakat Warisan Keluarga
Sejumlah karakter anime menjadi begitu kuat berkat bakat yang mereka warisi dari keluarganya. Terlahir di keluarga kuat menjadikan keuntungan besar bagi mereka. (Foto: Hindustan TImes)
A A A
Sejumlah karakter anime terlahir menjadi yang terkuat di semestanya. Beberapa di antara mereka mendapatkan bakat dan kekuatannya lewat warisan keluarga yang sudah ada di dalam dirinya sejak lahir dan perlu dibangkitkan seiring pertumbuhan mereka. Bakat warisan ini jelas membuat mereka unggul sejak awal.

Modal bakat warisan ini tidak berarti membuat karakter itu berleha-leha. Mereka pun harus berusaha dan berlatih keras untuk bisa menguasai dan mengendalikan bakat mereka. Didorong ambisi untuk meneruskan nama baik keluarga, karakter-karakter ini jelas tidak bisa disepelekan.

Ditambahi dengan anugerah kecerdasan, karakter dengan bakat bawaan ini juga bisa menjadi sangat kreatif. Sebagian dari mereka kemudian tumbuh menjadi karakter overpowered di dunia mereka. Banyak dari mereka yang bisa mengembangkan bakat bawaan itu menjadi sebuah kekuatan yang sulit ditandingi. Siapa saja karakter anime yang kuat berkat bakat warisan keluarganya? Simak ulasannya berikut!



10. Soma Yukihira — Shokugeki no Soma

10 Karakter Anime yang Jadi Kuat Berkat Bakat Warisan Keluarga

Foto: CBR

Soma mungkin tidak punya fisik yang paling kuat di Shokugeki no Soma. Tapi, jelas, dia punya bakat dan ambisi memasak yang sangat kuat. Memasak sepertinya sudah mengalir di darah Soma karena dia mewarisi bakat itu dari ayahnya.

Soma memperlihatkan kekuatannya selama bersekolah di Akademi Totsuki. Tidak hanya kuat, Soma juga cerdas dan kreatif dalam menciptakan resep makanan yang lezat. Ambisinya untuk bisa mengalahkan sang ayah membakar dirinya untuk terus mengasah bakat besarnya.

9. Tanjiro Kamado — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

10 Karakter Anime yang Jadi Kuat Berkat Bakat Warisan Keluarga

Foto: SportsKeeda

Tanjiro Kamado berasal dari keluarga penjual batu bara di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Dia tidak punya kemampuan khusus atau mendapatkan pelatihan yang layak untuk menjadi pendekar, apalagi pembasmi iblis. Tapi, setelah keluarganya dibantai iblis dan adiknya menjadi iblis, Tanjiro pun giat berlatih menjadi pembasmi iblis.

Hal yang tidak disangka berguna bagi Tanjiro adalah tarian warisan keluarganya. Ketika masih kecil, Tanjiro sering melihat ayahnya melakukan ritual tarian Hinokami Kagura. Tarian itu lantas diturunkan sang ayah kepada Tanjiro. Ternyata, tarian itu adalah Teknik Pernapasan Matahari, teknik terkuat di serial ini.

8. Nacht Faust — Black Clover

10 Karakter Anime yang Jadi Kuat Berkat Bakat Warisan Keluarga

Foto: Tumblr

Sebagian besar anggota Skuad Ksatria Sihir di Black Clover berasal dari keluarga bangsawan. Mereka terlahir dengan kekuatan sihir dengan elemen yang berbeda satu sama lain. Namun, Wakil Kapten Skuad Banteng Hitam Nacht Faust punya kasus yang sedikit berbeda.

Nacht berasal dari keluarga bangsawan yang punya sejarah mengikat iblis. Nacht adalah salah satu anggota keluarga itu yang punya mewarisi bakat untuk melakukan hal tersebut. Nacht punya banyak iblis yang dia kendalikan dan dengan pengetahuannya, dia menjadi bagian penting dalam mengalahkan ancaman iblis.

7. Levi Ackerman — Attack on Titan

10 Karakter Anime yang Jadi Kuat Berkat Bakat Warisan Keluarga

Foto: Epicstream

Duluhnya, klan Ackerman di Attack on Titan dikenal sebagai trah prajurit yang kuat. Levi menunjukkannya lewat kemampuan dan tekadnya sebagai anggota dan kapten Pasukan Pengintai. Dia punya kegesitan dan kekuatan manusia super yang kemudian membuatnya berjuluk Prajurit Manusia Terkuat.

Klan ini punya kemampuan unik yang diwariskan secara turun temurun. Tapi, kemampuan ini tidak diberi nama. Levi menyebut kekuatan itu harus dibangkitkan dan itulah yang membuat mereka menjadi petarung yang kuat.

6. Rin Okumura — Blue Exorcist

10 Karakter Anime yang Jadi Kuat Berkat Bakat Warisan Keluarga

Foto: AwesomeHeroes Wikia – Fandom

Rin Okumura adalah anak Setan di Blue Exorcist. Namun, sejak masih kecil, dia diasuh dan dibesarkan pastor yang juga pengusir setan Shiro Fujimoto. Rin tidak sendirian. Dia punya saudara kembar bernama Yukio.

Kemampuan Rin disegel di pedang Kurikara. Ketika dia melepaskannya, dia bisa memanifestasikan potensi sejatinya. Rin bisa menciptakan api biru dan kekuatan manusia super. Dia juga bisa punya kemampuan regenerasi. Meski mewarisi kekuatan Setan, Rin bertekad menggunakannya untuk mengalahkan ayah kandungnya.

5. Uryuu Ishida — Bleach

10 Karakter Anime yang Jadi Kuat Berkat Bakat Warisan Keluarga

Foto: CBR
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3305 seconds (0.1#10.140)