Kapan dan di Manakah One Piece Live Action Tayang?

Kamis, 31 Agustus 2023 - 06:36 WIB
loading...
Kapan dan di Manakah One Piece Live Action Tayang?
One Piece Live Action telah dinantikan para penggemar serial besutan Eiichiro Oda tersebut. Adaptasi ini mengisahkan perjalanan Luffy mengarungi Grand Line. (Foto: We Got This Covered)
A A A
One Piece Live Action sudah sangat dinantikan penggemarnya. Serial ini dirilis ketika penggemar juga sedang hype dengan cerita di anime-nya. Anime serial ini baru saja mengadaptasi chapter paling diantisipasi, yaitu Gear 5.

Sementara episode terbaru anime One Piece diundur penayangannya, versi live action ini bisa menghibur para penggemar. Episode 1.074 akan tayang pada akhir pekan ini dan hype-nya bisa didongkrak dengan penayangan episode 1 versi live-action-nya. Pekan ini bisa menjadi pekan bagi para Nakama.

One Piece Live Action mengadaptasi busur-busur awal serial besutan Eiichiro Oda tersebut. Makanya, ini bakal cocok bagi pemula yang malas membaca manga atau menonton anime-nya yang sudah lebih dari 1.000 chapter/episode itu. Bagi penonton baru, ini akan menjadi awal yang baik untuk mereka. Kapan dan di mana One Piece Live Action tayang? Simak ulasannya berikut!



1. Sinopsis One Piece Live Action

Kapan dan di Manakah One Piece Live Action Tayang?

Foto: The Mary Sue

Monkey D. Luffy bercita-cita ingin menjadi Raja Perompak. Dia kemudian pergi dari desanya dan mencoba merekrut kru untuk membentuk geng perompaknya. Di sepanjang perjalanan, dia berhasil menemukan sejumlah orang yang cocok dijadikan krunya.

Begitu berkumpul, mereka pun memulai perjalanan mengarungi Grand Line. Perompak lain dan juga marinir akan menjadi penghalang terbesar mereka. Namun, gerombolan perompak yang kemudian dikenal sebagai Perompak Topi Jerami itu tidak pernah gentar.

2. Karakter One Piece Live Action

Kapan dan di Manakah One Piece Live Action Tayang?

Foto: IGN

One Piece Live Action episode 1 berperan sebagai episode perkenalan terhadap sejumlah karakter utamanya. Di episode pilot ini, penonton akan diperkenalkan kepada Monkey D. Luffy. Diperankan Inaki Godoy, dia adalah alasan semua perjalanan di serial ini terjadi.

Di season 1, Luffy berusaha merekrut kru untuk grup perompaknya. Rorona Zoro, Nami, Usopp, dan Sanji akan tampil secara berurutan, meski tidak berbarengan, di serial ini. Kelima orang inilah yang menjadi inti dari Perompak Topi Jerami.

Karakter lain yang turut tampil di antaranya adalah Koby, Avida, Monkey D. Garp, Kapten Marco, Helmepop, Buggy, dan lain-lain. Dracule Mihawk juga turut tampil. Sementara, Shanks tentu saja akan menampakkan diri di serial ini.



3. Jadwal Tayang One Piece Live Action

Kapan dan di Manakah One Piece Live Action Tayang?

Foto: Tech Radar

One Piece Live Action tayang secara eksklusif di Netflix. Episode pertamanya diputar pada hari ini, Kamis (31/8), pukul 14.00 WIB. Episode pertama ini berdurasi sekitar 45 menit.

Season 1 serial ini dijadwalkan berjalan sepanjang 8 episode. Serial ini tayang dengan memakai bahasa Inggris. Tapi, bagi mereka yang ingin merasakan otentitas serial ini bisa memilih audio atau dubbing dalam bahasa Jepang.

(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)