10 Karakter Anime Paling Kuat di One Piece setelah Wano

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 23:45 WIB
loading...
10 Karakter Anime Paling Kuat di One Piece setelah Wano
Setelah busur Wano, One Piece mengungkapkan sederet karakter terkuat yang akan punya pengaruh besar terhadap jalannya cerita serial ini sampai akhir nanti. (Foto: We Got This Covered)
A A A
One Piece punya banyak karakter kuat di sepanjang serialnya. Bahkan, dalam setiap busur, serial ini senantiasa menunjukkan perkembangan kekuatan karakternya. Ini membuat pergerakan ceritanya jadi lebih dinamis dan seru.

Di serial ini, sudah banyak karakter kuat yang datang dan pergi. Sejumlah karakter yang sebelumnya dianggap yang terkuat pun bisa dikalahkan karakter yang ternyata lebih kuat lagi. Para perompak dan Marinir adalah bagian dari karakter terkuat di serial ini.

Setelah busur Wano, peringkat karakter terkuat di serial ini pun bergeser. Kekalahan Kaido dan Big Mom memunculkan nama karakter lain untuk masuk jajaran terkuat di serial tersebut. Mereka jelas akan punya pengaruh di masa depan cerita serial ini. Siapa saja karakter terkuat di One Piece setelah Wano? Simak ulasannya berikut!

*) Daftar ini hanya berisi karakter yang masih hidup di One Piece.



10. Sabo

10 Karakter Anime Paling Kuat di One Piece setelah Wano

Foto: Spiel Times

Sabo adalah kepala staf Pasukan Revolusoner, yang artinya dia adalah orang kedua setelah Monkey D. Dragon dalam hal kewenangan. Sebelum mengonsumsi Mera Mera no Mi, Sabo sangat bergantung pada Haki-nya untuk mengalahkan musuhnya. Jadi, dia banyak berlatih untuk meningkatkan Haki-nya dan bahkan menciptakan gaya tarungnya sendiri yang dia sebut sebagai Ryusoken.

Sabo punya Buah Iblis tipe Logia yang membuatnya bisa dengan bebas memanipulasi api. Sementara Sabo belum memperlihatkan kemampuan penuhnya, tapi dia dengan mudah bisa menahan Fujitora di Dressrosa. Dia juga berhasil menyelamatkan Kuma dari Marijoise. Sabo bahkan pernah berhadapan langsung dengan Gorosei dan Imu.

9. Trafalgar Law

10 Karakter Anime Paling Kuat di One Piece setelah Wano

Foto: Dexerto

Trafalgar Law adalah anggota Generasi Terburuk sekaligus Kapten Perompak Heart. Dia telah terlibat di hampir semua busur setelah lompatan waktu, yang membantu penggemar memahami karakternya dengan lebih baik. Law punya Ope Ope no Mi, yang merupakan Buah Iblis tipe Paramecia.

Buah Iblis itu membuat penggunanya menciptakan ruangan yang bisa mereka gunakan untuk mengendalikan semuanya dengan bebas. Dengan membangkitkan Buah Iblisnya, Law bisa meningkatkan serangannya lebih lanjut. Saat melawan Big Mom, kemampuan Buah Iblisnya berguna. Terlebih, Law bisa menahan dan melukai Blackbeard, yang merupakan cukup bukti atas kekuatannya.

8. Para Laksamana Marinir

10 Karakter Anime Paling Kuat di One Piece setelah Wano

Foto: Hindustan Times

Para Laksamana dianggap sebagai senjata terbesar Marinir. Laksamana saat ini adalah Kizaru, Ryokugyu, dan Fujitora. Dari mereka, Kizaru adalah paling berpengalaman, tapi, tidak ada perbedaan besar dalam kekuatan mereka. Kizaru punya Pika Pika no Mi, Buah Iblis tipe Logia yang memberinya kendali atas cahaya.

Ryokugyu dan Fujitora bergabung dengan Marinir setelah pertarungan Akainu dan Aokiji. Ryokugyu punya Mori Mori no Mi, yang membuatnya mengendalikan semua tanaman. Sementara, Fujitora punya Zushi Zushi no Mi, Buah Iblis tipe Paramecia yang membuatnya bisa mengendalikan kekuatan gravitasi. Ketiga Laksamana ini sangat kuata dan hanya sedikit yang bisa menandingi mereka.

7. Gorosei

10 Karakter Anime Paling Kuat di One Piece setelah Wano

Foto: CBR

Gorosei dianggap orang biasa sebagai petinggi Pemerintah Dunia. Namun, kekuatan sejati mereka belum terungkap sampai chapter terbaru manga tersebut. Salah satu di antara mereka, Saint Jaygarcia Saturn, pergi ke Pulau Eggland, yang akan berubah menjadi zona perang.

Dengan karakter kuat di Pulau Eggland, tidak ada orang yang lemah pergi ke sana. Sepertinya, Gorosei adalah veteran. Di peristiwa pembunuhan Nefetari D. Cobra, para Gorosei itu memperlihatkan sedikit kekuatan mereka. Sepertinya, mereka adalah pengguna Buah Iblis tipe Zoan.

6. Dracule Mihawk

10 Karakter Anime Paling Kuat di One Piece setelah Wano

Foto: SportsKeeda

Dulunya, Mihawk adalah Shichibukai. Tapi, setelah sistem itu dihapus, dia menjadi buronan lagi. Mihawk memegang julukan Pendekar Pedang Terkuat di Dunia, yang menempatkannya sebagai salah satu petarung paling elit.

Mihawk pernah disebut sebagai Pemburu Angkatan Laut karena dia akan mengejar siapa pun yang terafiliasi dengan Angkatan Laut. Mihawk juga menjadi lawan sejati Shanks. Pertarungan kedua orang itu menggetarkan Grand Line. Mihawk punya banyak keterampilan yang membuatnya termahsyur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)