10 Karakter Paling Kuat di Sepanjang One Punch Man

Kamis, 24 Agustus 2023 - 10:12 WIB
loading...
10 Karakter Paling Kuat di Sepanjang One Punch Man
Karater paling kuat di One Punch Man membuat serial ini semakin seru untuk diikuti. Terlebih, banyak karakternya mengandalkan kekuatan fisik untuk bertarung. (Foto: SportsKeeda)
A A A
One Punch Man dipenuhi banyak karakter kuat. Dari karakter utama, pendukung, sampai penjahatnya, jarang ada yang bisa diremehkan. Mereka bisa mengungguli lawan yang sudah sangat kuat dan terlihat sulit dilumpuhkan.

Kehadiran mereka membuat serial seinen ini jadi semakin seru untuk diikuti. Penggemar sudah menyaksikan kekuatan sejumlah karakter ini di anime. Tapi, ada sebagian yang baru tampil di manga. Adaptasinya di anime pastinya tambah seru.

Karakter terkuat di One Punch Man banyak yang mengandalkan kekuatan fisik. Meski, ada juga yang punya kemampuan gaib dalam melawan musuh mereka. Perpaduan ini membuat serial ini seru buat diikuti. Siapa saja karakter paling kuat di One Punch Man? Simak ulasannya berikut!



10. Platinum Sperm

10 Karakter Paling Kuat di Sepanjang One Punch Man

Foto: One Punch Man Wiki – Fandom

Platinum Sperm adalah bentuk terkuat Black Sperm. Makhluk itu terdiri atas triliunan sel, sehingga punya sel yang lebih banyak ketimbang Golden Sperm. Platinum Sperm bisa menandingi Flashy Flash, pahlawan kelas S kuat.

Platinum Sperm mampu mengungguli Flashy Flash dengan mudah. Dia juga bisa memberikan pertarungan sengit saat melawan Garou. Tapi, peningkatan kekuatan drastis Garou membuatnya bisa melumpuhkan Platinum Sperm. Sehingga, Black Sperm berada dalam status yang sangat lemah.

9. Sage Centipede

10 Karakter Paling Kuat di Sepanjang One Punch Man

Foto: One Punch Man Wiki – Fandom

Sage Centipede adalah monster besar yang melawan Blast. Monster itu jauh lebih besar dari Elder Centipede, yang juga merupakan monster menakutkan. Sage Centipede adalah monster level Naga yang dilepaskan God ke dunia. God ingin Sage Centipede menghancurkan orang yang melawannya.

Ukurannya yang sangat besar membuatnya menjadi lawan yang berbahaya. Monster itu bisa menyebabkan kerusakan besar terhadap sekelilingnya dengan usaha minim. Monster itu akhirnya dilumpuhkan Garou.

8. Evil Ocean Water

10 Karakter Paling Kuat di Sepanjang One Punch Man

Foto: Cosmic Vine – Game Spot

Evil Natural Water adalah makhluk misterius level Naga dan anggota Asosiasi Monster. Evil Natural Water tidak punya pikiran sendiri dan hanya ingin menghancurkan. Makhluk itu tercipta akibat eksperimen Psykos. Tapi, makhluk itu mustahil dilumpuhkan, makanya dikurung.

Setelah dilepaskan, makhluk itu menyerap samudra dan menjadi Evil Ocean Water. Tidak butuh waktu lama bagi monster itu untuk memamerkan kekuatannya dengan mengalahkan sejumlah pahlawan ranking A. Karena tidak punya organ tubuh, sangat sulit melukai monster ini.

7. Psykos-Orochi

10 Karakter Paling Kuat di Sepanjang One Punch Man

Foto: One Punch Man – Wiki

Psykos dan Orochi berkombinasi untuk memunculkan entitas yang mampu menyebabkan masalah bagi sejumlah pahlawan kelas S. Keduanya berfusi setelah Orochi dikalahkan Saitama. Monster itu menggunakan kemampuannya menyerap makhluk lain dan merger dengan Psykos.

Fusi dua penjahat itu punya cukup kekuatan untuk mengiris permukaan bumi. Mereka juga punya kemampuan beregenerasi, yang membuat mereka bisa melakukan kerusakan besar tanpa khawatir terluka. Psykos-Orochi juga punya kekuatan esper dan cukup kuat untuk memaksa Tatsumaki jadi serius.

6. Tatsumaki

10 Karakter Paling Kuat di Sepanjang One Punch Man

Foto: One Punch Man Wiki – Fandom

Sejauh ini, Tatsuki adalah esper terkuat di serial ini. Dia telah melumpuhkan banyak lawan kuat yang mengklaim lebih baik. Tatsumaki bisa menggunakan kekuatan espernya dalam banyak cara. Dia bisa menggunakannya untuk mengangkat obyek besar tanpa berkeringat setetes pun.

Tatsumaki juga bisa menggunakannya untuk terbang menembus udara dan memblokir serangan musuh. Tatsumaki bisa mengungguli, Pyskos-Orochi. Dia adalah fusi dua anggota terkuat Asosiasi Monster.

5. Boros

10 Karakter Paling Kuat di Sepanjang One Punch Man

Foto: One Punch Man: The Strongest Tips
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)