Dibintangi Aktor Terkenal, 10 Film Romantis Mahal Ini Enggak Laku

Selasa, 08 Agustus 2023 - 10:14 WIB
loading...
A A A
The Love Guru menampilkan Mike Myers. Dia berperan sebagai Pitka, guru terbaik kedua di dunia setelah Deepak Copra. Pitka diminta membantu seorang pemain hoki memperbaiki pernikahannya sehingga dia bisa tampil lebih baik dan memenangkan Stanley Cup. Di tengah tugasnya itu, Pitka malah menemukan cinta di orang yang tidak diduga.

Selain Mike, film ini menampilkan sederet wajah terkenal seperti Jessica Alba, Justin Timberlake, Romany Malco, dan Meagan Good. Film ini juga menjadi debut Marco Schnabel sebagai sutradara. Sayang, The Love Guru gagal menarik kritikus dan jeblok di box office. Film itu hanya meraup USD40 juta dari anggaran USD62 juta.

4. The Big Wedding — 2013

Dibintangi Aktor Terkenal, 10 Film Romantis Mahal Ini Enggak Laku

Foto: Variety

Seperti How Do You Know, The Big Wedding adalah film lain yang bertabur bintang, tapi gagal di box office.Film yang disutradarai Justin Zackman ini sebenarnya adalah remake Mon frere se marie versi Amerika. Robert De Niro, Katherine Heigl, Diane Keaton, Amanda Seyfried, Susan Sarandon, dan Robin Williams turut membintangi film ini.

The Big Wedding mengisahkan tentang Don dan Ellie. Keduanya sudah lama bercerai dan dipaksa tampil sebagai pasangan suami istri yang rukun di pernikahan anak mereka, Alexander, yang dihadiri ibu kandungnya yang konservatif. Film ini dicaci maki kritikus dan hanya meraup USD46,5 juta dari anggaran USD35 juta.

3. Catch and Release — 2006

Dibintangi Aktor Terkenal, 10 Film Romantis Mahal Ini Enggak Laku

Foto: The Ace Black Movie Blog

Jennifer Garner adalah jaminan di genre komedi romantis. Dia telah membintangi banyak film sukses di genre ini. Tapi, ada satu film yang dia bintangi tidak diingat dengan baik karena penampilan buruknya di box office. Film itu adalah Catch and Release yang disutradarai Susannah Grant.

Film itu berkisah tentang Gray, seorang wanita yang berusaha mengatur kembali hidupnya setelah kematian mendadak tunangannya. Tapi, seiring perjalanan, dia menemukan rahasia tentang cowoknya itu dan mempertanyakan hubungan mereka. Dia lantas tiba-tiba jatuh cinta dengan cowok lain. Film itu hanya meraup USD16 juta dan dibuat dengan anggaran USD25 juta.

2. Swept Away — 2002

Dibintangi Aktor Terkenal, 10 Film Romantis Mahal Ini Enggak Laku

Foto: Crackle

Swept Away adalah remake film Italia dengan judul sama yang dirilis pada 1974. Versi Hollywood ini disutradarai Guy Ritchie yang menggaet istrinya saat itu, Madonna, dan Adriano Giannini sebagai bintang utamanya. Elizabeth Banks, Bruce Greenwood, dan Jeanne Tripplehorn turut bergabung dalam jajaran pemerannya.

Film ini berkisah tentang Giuseppe dan Amber, seorang pelaut dan sosialita, yang terdampar di sebuah pulau terpencil ketika sedang berlayar dengan kapal pesiar. Keduanya sama-sama saling tidak tahan satu sama lain. Tapi, situasi yang mereka hadapi membuat hubungan mereka akhirnya berubah. Film ini tidak hanya mendapatkan ulasan jelek, tapi juga tidak laku. Dibuat dengan anggaran USD100 juta, film itu hanya mampu mendapatkan USD1,03 juta.



1. The Rewrite — 2014

Dibintangi Aktor Terkenal, 10 Film Romantis Mahal Ini Enggak Laku

Foto: IMDb

The Rewrite adalah film romantis yang disutradarai Marc Lawrence. The Rewrite menampilkan Hugh Grant dan Marisa Tomei sebagai bintang utamanya. Film ini juga dibintangi Bella Heathcote, Allison Janney, J. K. Simmons, dan Chris Elliott.

Ceritanya tentang Keith, seorang penulis skrip yang belum kunjung sukses. Menganggur dan terlilit utang, dia akhirnya menjadi dosen meski tidak suka. Tapi, semuanya berubah ketika dia bertemu Holly, seorang mahasiswinya. Film ini dipuji atas pemerannya, tapi dikritik atas skripnya. Dari anggaran USD29 juta, film ini hanya meraup USD4,5 juta dari seluruh dunia.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)