10 Film Universal Pictures Paling Laris, Juaranya Chris Pratt

Minggu, 06 Agustus 2023 - 23:24 WIB
loading...
A A A

6. The Fate of the Furious ā€” 2017

10 Film Universal Pictures Paling Laris, Juaranya Chris Pratt

Foto: Movies Anywhere

Sutradara: F. Gary Gray
Pemeran: Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Kurt Russell, Charlize Theron
Box Office: USD1,236 miliar
Tayang: HBO Go

The Fate of the Furious adalah film kedelapan Fast and Furious. Film ini juga menjadi film pertama tanpa kehadiran Paul Walker secara langsung. Karakter yang dia perankan, Brian Oā€™Conner, tetap disebut, tapi tidak ditampilkan di layar. Franchise itu memutuskan tetap menghidupkan karakter itu meski Paul sudah tiada.

Dengan pernikahan Dom dan Letty, Brian dan Mia pensiun, sementara anggota kru lainnya bebas. Tim ini pun mulai menjalani hidup normal, tapi tidak lama. Kedamaian dalam hidup mereka terusik dengan munculnya seorang wanita misterius bernama Chiper yang memaksa Dom mengkhianati krunya. Para kru pun harus bersatu membebaskan Dom dan menghentikan Cipher.

5. Jurassic World: Fallen Kingdom ā€” 2018

10 Film Universal Pictures Paling Laris, Juaranya Chris Pratt

Foto: IMDb

Sutradara: J. A. Bayona
Pemeran: Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Rafe Spall, Toby Jones, Ted Levine, BD Wong, Jeff Goldblum
Box Office: USD1,310 miliar
Tayang: HBO Go

Jurassic World: Fallen Kingdom adalah sekuel Jurassic World. Film ini tidak lagi disutradarai Colin Trevorrow dan di film ini, dia menjadi salah satu penulisnya. Tongkat sutradara diserahkan kepada J. A. Bayona. Ceritanya melanjutkan apa yang terjadi di akhir film pertama trilogi ini.

Film ini berlatar tiga tahun setelah hancurnya taman hiburan Jurassic World. Owen Grady dan Claire Dearing kemudian kembali ke pulai Isla Nublar untuk menyelamatkan dinosaurus yang tersisa dari gunung berapi yang akan meletus. Tapi, mereka malah berhadapai dengan dinosaurus jenis baru yang sangat besar dan mengungkap konspirasi yang mengancam seluruh planet.

4. The Super Mario Bros. Movie ā€” 2023

10 Film Universal Pictures Paling Laris, Juaranya Chris Pratt

Foto: IMDb

Sutradara: Aaron Horvath, Michael Jelenic
Pemeran: Chris Pratt, Anya Taylor-Joy, Charlie Day, Jack Black, Keegan-Michael Key, Seth Rogen, Fred Armisen
Box Office: USD1,349 miliar
Tayang: -

Sampai tulisan ini dibuat, The Super Mario Bros. Movie masih menjadi film terlaris 2023. Posisinya kini terancam oleh Barbie yang juga tampil sangat bagus di box office. Apa pun, The Super Mario Bros. Movie adalah salah satu fenomena tahun ini. Meski orang awalnya mengkritik akting vokal Chris Pratt sebagai Mario, sepertinya, audiens tidak terlalu mempermasalahkannya.

Film itu mengadaptasi game populer Nintendo, The Super Mario Bros., yang berkisah tentang dua orang tukang pipa, Mario dan Luigi. Setelah tersedot pipa dan masuk dunia fantasi, mereka harus menyelamatkan putri dan kerajaan jamur dari ancaman Bowser yang jahat. Film ini kocak dan menghibur.

3. Top Gun: Maverick ā€” 2022

10 Film Universal Pictures Paling Laris, Juaranya Chris Pratt

Foto: IMDb Pro

Sutradara: Joseph Kosinski
Pemeran: Tom Cruise, Miles Teller, Jennifer Connelly, Jon Hamm, Glen Powell, Ed Harris, Val Kilmer
Box Office: USD1,495 miliar
Tayang: HBO Go

Top Gun: Maverick menjadi salah satu gebrakan tahun lalu. Ditahbiskan sebagai film terlaris kedua pada 2022, film itu adalah sekuel yang dibuat setelah 36 tahun film pertamanya dibuat. Banyak orang yang skeptis ketika film itu akan dirilis, tapi juga banyak yang penasaran. Hasilnya ternyata tak mengecewakan.

Film ini melanjutkan kisah Pete ā€œMaverickā€ Mitchell, yang sudah lebih dari 30 tahun mengabdi sebagai penerbang top Angkatan Laut AS. Dia kini melatih sepasukan kadet baru untuk tugas khusus. Di saat yang sama, Maverick harus menghadapi hantu dari masa lalu dan ketakutan terdalamnya. Misi itu pun akhirnya menuntut pengorbanan mereka yang memilih menerbangkannya.

2. Furious 7 ā€” 2015

10 Film Universal Pictures Paling Laris, Juaranya Chris Pratt

Foto: The Fast and the Furious Wiki ā€“ Fandom

Sutradara: James Wan
Pemeran: Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Jordana Brewster, Djimon Hounsou, Kurt Russell, Jason Statham
Box Office: USD1,515 miliar
Tayang: HBO Go

Seri ketujuh Fast and Furious ini adalah sekuel Fast & Furious 6 sekaligus menandai kali terakhir penampilan Paul Walker di franchise ini. Aktor itu tewas dalam kecelakaan mobil di luar syuting film tersebut. Ini membuat Furious 7 menjadi sangat emosional dan penonton pun membanjiri bioskop.

Film ini melanjutkan kisah semua karakter utama film ini, termasuk Dominic Toretto, Paul Walker, dan lain-lain setelah mengalahkan teroris Owen Shaw. Tapi, adik Owen, Deckard, tidak terima dengan kekalahan sang kakak dan berusaha balas dendam. Seorang agen menawarkan bantuan kepada Dom dkk untuk mengatasi Deckard asal mereka membantu menyelamatkan seorang hacker yang mengembangkan program pengawasan kuat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)