9 Fakta Gear 5 Luffy yang Nge-Hype di One Piece Episode 1071

Minggu, 06 Agustus 2023 - 20:26 WIB
loading...
A A A
Luffy adalah perwujudan kebebasan di One Piece dan Gear 5 membawa kualitas ini ke level maksimalnya. Luffy Gear 5 telah digambarkan sebagai prajurit kebebasan. Menurut Gorosei, dia menyebarkan tawa ke mana pun dia pergi dan bertarung dengan kebebasan luar biasa. Ini terlihat dalam pertarungannya melawan Kaido di mana kebebasannya dipamerkan dengan penggunaan karet. Ini mulai berdampak pada Kaido dengan mengubahnya menjadi karet dan bahkan obyek tidak bergerak.

7. Lebih Banyak Tawa

9 Fakta Gear 5 Luffy yang Nge-Hype di One Piece Episode 1071

Foto: iQIYI

Gear 5 membawa kemampuan Luffy untuk menyebarkan kegembiraan dan tawa ke puncaknya. Ini artinya, dia benar-benar bisa lebih banyak tertawa dalam kondisi ini dan memberikan senyum ke wajah orang lain. Perubahan Gear 5 Luffy ditandai dengan tawa ikonis dan ini terlihat ketika dia kali pertama berubah.

Semakin dia tertawa, kian baik pula pertarungannya. Selama melawan Kaido, dia terus tertawa meski bertarung dalam pertarungan yang sangat intensif. Ini menunjukkan betapa penting elemen ini ke karakter itu.

8. Jadi Raksasa

9 Fakta Gear 5 Luffy yang Nge-Hype di One Piece Episode 1071

Foto: Bstation

Salah satu keterampilan terkuat Luffy di Gear 5 adalah memanipulasi ukurannya dengan mudah tanpa harus memompa udara ke tubuhnya. Luffy bisa tumbuh besar atau kecil tanpa masalah. Dia bahkan bisa berubah menjadi raksasa.

Ini terlihat ketika Luffy berubah menjadi versi besar dan menginjak Kaido saat keduanya bertarung. Kemudian, Luffy memakai Kaido sebagai tali lompat. Ini menunjukkan sisi konyol kekuatannya.



9. Kekuatan Menghancurkan Pulau

9 Fakta Gear 5 Luffy yang Nge-Hype di One Piece Episode 1071

Foto: iQIYI

Gear 5 adalah Luffy di puncaknya dan kemampuan terkuatnya. Makanya, bentuk ini sangat menghancurkan. Serangan akhir Luffy, Bajrang Gun, kepalan tangannya jadi sangat besar hingga seukuran pulau di langit. Yang membuatnya jadi lebih kuat, kepalan tangan itu dilumuri Haki Busoshoku dan Haoshoku.

Serangan ini bisa menghancurkan sebuah pulau dan bahkan sekelilingnya dengan mudah. Pukulan ini bisa menyebabkan tsunami dan kehancuran level besar. Ketika digunakan untuk melawan Kaido, tinju itu bisa menghancurkan teknik Kaen Daiko dan melumpuhkan Yonko itu. Kaido pun akhirnya kalah akibat serangan itu.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3589 seconds (0.1#10.140)