7 Karakter Paling Peduli pada Megumi Fushiguro di Jujutsu Kaisen

Minggu, 06 Agustus 2023 - 08:50 WIB
loading...
A A A

2. Yuji Itadori

7 Karakter Paling Peduli pada Megumi Fushiguro di Jujutsu Kaisen

Foto: Distractify

Tak dimungkiri, Yuji adalah salah satu orang yang sangat peduli pada Megumi. Bahkan, dia mengorbankan dirinya di awal serial ini demi mencegah Sukuna menarget Megumi. Yuji kemudian tewas, meski hanya sementara. Meski begitu, ini membuktikan betapa pedulinya Yuji kepadanya sebagai seorang teman.

Sementara, Megumi adalah orang pertama yang memperkenalkan Yuji ke dunia Jujutsu. Ini memberikan ikatan kuat kepada mereka sampai Yuji berpetualang ke sana dengan menjadi wadah Sukuna. Kedua orang ini saling peduli. Tapi, Yuji memperlihatkan sangat menghargai Megumi. Hingga saat ini, Yuji masih mencari cara membebaskan Megumi yang dikuasai Sukuna.



1. Satoru Gojo

7 Karakter Paling Peduli pada Megumi Fushiguro di Jujutsu Kaisen

Foto: IGN

Sebagai sosok ayah angkat Megumi, tidak perlu diragukan lagi kalau Satoru sangat peduli padanya lebih dari yang dia perlihatkan. Sebagai ayah dan guru, Satoru sangat mempedulikan kesejahteraan dan kesuksesan Megumi, baik sebagai manusia dan penyihir. Interaksi mereka di serial ini pun sangat mendukung fakta ini, yang memperlihatkan ikatan unik di antara mereka.

Sementara kepribadian nyentrik Satoru dalam melihat Megumi mungkin membuat bingung karena dia seperti tidak terlalu memperhatikan keselamatannya, faktanya, tidak begitu. Satoru sangat percaya pada Megumi melakoni tugas dan misi berbahaya karena ingin Megumi jadi kuat untuk membela dirinya dari apa pun. Satoru saat ini sedang bertarung melawan Sukuna dalam bentuk Megumi. Meski terlihat lupa kalau dia harus menyelamatkan Megumi, penggemar percaya, Satoru tidak lupa. Dia akan melakukan apa pun demi menyelamatkan ‘anaknya’ itu.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)