7 Karakter Paling Cerdas Selain Conan Edogawa di Detective Conan

Kamis, 03 Agustus 2023 - 17:21 WIB
loading...
A A A
Akai adalah agen FBI yang berhasil menyusup ke Organisasi Hitam dan diberi kode nama Rye. Ketika berada di organisasi itu, dia memacari Akemi Miyano, kakak Ai Habara. Awalnya, dia berniat memacari cewek itu agar mendapatkan lebih banyak informasi tentang organisasi tersebut. Tapi, dia malah jatuh cinta betulan padanya. Makanya, dia pun memutuskan hubungannya dengan Jodie.

Akai sukses menyusup ke organisasi itu dan mampu merahasiakan identitasnya. Sayang, karena kesalahan koleganya di FBI, Andre Camel, penyamarannya terungkap. Tapi, Akai sudah bisa menebak apa yang akan menimpa dirinya. Dia kemudian memalsukan kematiannya. Dia kini hidup sebagai Subaru Okiya, mahasiswa yang tinggal di rumah keluarga Kudo. Dia sering membantu menguak kasus.



1. Yuusaku Kudo

7 Karakter Paling Cerdas Selain Conan Edogawa di Detective Conan

Foto: Detective Conan Wiki – Fandom

Yuusaku adalah ayah Shinichi Kudo alias Conan Edogawa. Novelis kenamaan ini membuat serial berjudul Night Baron, tentang seorang pencuri yang memakai topeng putih. Kecerdasan Yuusaku terbukti membantu polisi menyelesaikan kasus. Tapi, karena dia ingin menjadi penulis, makanya dia tidak menjadi detektif.

Kemampuan deduksi Yuusaku jelas lebih hebat ketimbang Shinichi. Ini terbukti ketika dia bisa menyelesaikan kasus lebih cepat dari anaknya itu. Sebenarnya, dengan kecerdasan Yuusaku, dia bisa menghabiskan lebih banyak waktu untuk mencari tahu tentang Organisasi Hitam bersama anaknya itu.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3332 seconds (0.1#10.140)