Begini Penjelasan Ending Finale Serial Secret Invasion

Kamis, 27 Juli 2023 - 07:38 WIB
loading...
A A A
Sementara, setelah menyelesaikan semua masalah, Nick pun memilih untuk meneruskan apa yang dia kerjakan setelah Jentikan Jari Hulk. Dia pergi ke SABER. Tapi, dia tidak sendirian. Istrinya, Priscilla alias Varra, turut serta. Nick mengatakan, ada tawaran perundingan damai yang diajukan Kree untuk Skrull sehingga membuka peluang bagi Skrull punya planet untuk dijadikan rumah baru. Ini sepertinya punya kaitan langsung ke The Marvels.



5. Siege

Begini Penjelasan Ending Finale Serial Secret Invasion

Foto: MCU Wiki – Fandom

Sementara Secret Invasion dengan sukses mengakhiri usaha Gravik melenyapkan umat manusia, episode ini juga membangun situasi kacau akibat pidato Presiden Ritson. Dalam pidatonya, Ritson mengungkapkan detail undang-undang darurat yang ditujukan bag semua petarung dari luar bumi. Ini secara efektif mendeklarasikan perang terhadap Skrull dan makhluk lain dari luar bumi, yang membangun masalah masa depan yang bisa dieksplorasi MCU.

Pidato ini kemudian memicu kekerasan lebih lanjut antara Skrull dan manusia. Orang-orang menembaki orang lain yang diduga Skrull tanpa pandang bulu. Selain itu, pidato ini juga berlaku terhadap Asgardian yang kini tinggal di bumi. Ini membangun dasar untuk adaptasi lini cerita komik Siege, di mana Norman Osborne memanfaatkan posisinya di Departemen Pertahanan untuk memfasilitasi serangan terhadap Asgardian.

Dengan Asgardian kini tinggal di Norwegia, masa depan sosok seperti Thor dan Valkyrie jadi lebih ambigu. Sementara ini membuka peluang bagi audiens untuk bisa menyaksikan Thor lagi, ini juga mengindikasikan kalau dia sepertinya tidak akan tampil di film baru Avengers. Pemerintah AS tidak akan mengizinkannya turut serta akibat UU Darurat itu. Sepertinya, dia juga tidak mau ada di tim yang difasilitasi pemerintah yang berusaha membunuhnya dan rakyatnya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)