10 Skuad Ksatria Sihir Terkuat Kerajaan Semanggi di Black Clover

Minggu, 23 Juli 2023 - 23:50 WIB
loading...
A A A
Kapten: Nozel Silva
Anggota: Nebra Silva, Solid Silva

Elang Perak terdiri atas sejumlah anggota bangsawan Silva, ini termasuk Kapten Nozel Silva dan adiknya, Nebra serta Solid. Ibu mereka, Acier, dulunya kapten skuad ini sebelum meninggal dunia. Nozel menguasai Sihir Mercury, yang membuatnya bisa memanggil senjata dan konstruksi lain yang terbuat dari logam cair. Obyek-obyek ini sangat serba guna, yang menjelaskan mengapa Nozel adalah prajurit tangguh. Nebra dan Solid punya akses ke Sihir Kabut dan Air.

4. Singa Merah

10 Skuad Ksatria Sihir Terkuat Kerajaan Semanggi di Black Clover

Foto: SportsKeeda

Kapten: Fuegoleon Vermillion
Mantan Kapten: Mereoleona Vermillion
Wakil Kapten: Randall Luftair

Mereoleona Vermillion saja sudah lebih kuat dari kombinasi sebagian besar anggota Singa Merah. Tapi, skuad ini juga punya petarung menakutkan seperti Kapten Fuegoleon dan Leopold. Meski Mereoleona pernah menjadi anggota terkuat Singa Merah, adiknya, Fuegoleon bisa membangkitkan Salamander, Roh Api. Kedua kakak beradik ini punya keterampilan yang cukup untuk mengalahkan hampir semua orang. Sementara, Leo terus kuat dan ingin melampaui kedua kakaknya itu.

3. Fajar Emas

10 Skuad Ksatria Sihir Terkuat Kerajaan Semanggi di Black Clover

Foto: SportsKeeda

Kapten: William Vangeance
Wakil Kapten: Yuno Grinberryall
Mantan Wakil Kapten: Langris Vaude

Sering kali dianggap sebagai skuad paling berprestasi di Black Clover, Fajar Emas punya sejumlah petarung yang benar-benar hebat. Sihir Pohon Emas Kapten William Vangeance jelas overpowered, begitu juga Sihir Angin Wakil Kapten Yuno Grinberryall. Fajar Emas biasanya mendapatkan kesempatan pertama untuk memilih anggota barunya. Meski terlihat sempurna, skuad ini tidak kebal dari kontroversi. Kecenderungan membunuh mantan Wakil Kapten Langris Vaude melumpuhkan sejumlah anggota Fajar Emas di busur Reinkarnasi Peri.

2. Banteng Hitam

10 Skuad Ksatria Sihir Terkuat Kerajaan Semanggi di Black Clover

Foto: SportsKeeda

Kapten: Yami Sukehiro
Wakil Kapten: Nacht Faust

Sebagian besar cerita Black Clover berputar di sekitar Banteng Hitam. Ini karena protagonisnya, Asta, adalah anggota skuad paling liar ini. Dipimpin Yami Sukehiro, skuad Banteng Hitam punya karakter terkuat di serial ini. Anggota terkuat adalah Vanessa, Noelle, Luck, Charmy, Grey, Asta, dan Finral. Wakil Kapten Nacht Faust diperkenalkan agak terlambat, tapi kemampuannya pun sangat besar.



1. Rusa Abu-Abu

10 Skuad Ksatria Sihir Terkuat Kerajaan Semanggi di Black Clover

Foto: Twitter

Kapten: Julius Novachrono
Anggota: Yami Sukehiro, William Vangeance

Sejumlah orang mungkin bertanya-tanya mengapa Rusa Abu-Abu punya ranking Skuad Ksatria Sihir yang tinggi, apalagi skuad ini sudah tidak ada lagi. Ini karena mantan anggotanya. Skuad ini aslinya dipimpin Julius Novachrono, yang merupakan karakter terkuat di Black Clover. Yami Sukehiro dan William Vangeance juga menjadi anggota skuad ini. Tapi, belum diketahui mengapa dan bagaimana Rusa Abu-Abu dibubarkan dan berubah menjadi Rusa Biru.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)