7 Karakter Film Paling Dibenci Penggemar, Ada Superhero MCU!

Minggu, 23 Juli 2023 - 22:37 WIB
loading...
A A A
Joker adalah salah satu karakter DC yang paling ikonis. Sampai saat ini, versi Heath Ledger dianggap yang terbaik. Sementara, Joaquin Phoenix juga dipuji atas perannya sebagai Joker versi lain di film solo pertamanya. Aktor lain yang memerankan karakter ini tidak seberuntung kedua orang ini. Salah satunya adalah Jared Leto yang tampil sebagai Joker di film Suicide Squad.

Joker versi Jared ini dianggap yang terburuk. Terlebih, kelakuan Jared di lokasi syuting juga tidak membantu. Joker versi Jared ini tampil jelek dengan salah satu tertawa Joker terburuk. Desainnya juga jelek sampai karakter itu didesain ulang ketika tampil di Justice League versi Zack Snyder. Namun, penggemar sudah terlanjur membenci karakter ini sehingga mereka tidak ingin melihat Jared kembali sebagai Joker.



1. Carol Danvers/Captain Marvel — MCU

7 Karakter Film Paling Dibenci Penggemar, Ada Superhero MCU!

Foto: Glamour

Kebencian penggemar terhadap Carol Danvers alias Captain Marvel tidak berasal dari perannya di film. Penggemar membenci karakter ini karena mereka tidak suka pada pemerannya, Brie Larson. Sebelum film Captain Marvel dirilis, Brie mengungkapkan kritikannya terhadap representasi gender di film. Sejak saat itulah penggemar mulai membenci Brie dan Captain Marvel.

Kebencian ini memang bias. Kritikan terhadap Captain Marvel sebagai film memang ada, tapi sebagian berasal dari kebencian orang terhadap Brie. Meski begitu, Captain Marvel tetap laku dan dipuji kritikus. Film solo pertamanya berhasil meraup lebih dari USD1 miliar. Kebencian itu sepertinya tidak berpengaruh besar.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)