10 Anime Isekai Romance Terbaik yang Harus Kamu Tonton

Senin, 10 Juli 2023 - 20:20 WIB
loading...
A A A

6. My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!

10 Anime Isekai Romance Terbaik yang Harus Kamu Tonton

Foto: YouTube

Episode: 24 (2 Season)
Status: On Going
Tayang: Bstation

Setelah kepalanya terantuk batu, Katarina Claes tiba-tiba ingat hidupnya sebelum ini sebagai cewek remaja Jepang. Ternyata, dia bereinkarnasi ke dunia Fortune Lover, game simulator kencan (otome) yang suka dia mainkan. Yang lebih bikin kaget, dia ternyata bereinkarnasi jadi penjahat di game itu.

Nasibnya pun sudah ditentukan. Di akhir game, dia akan mati atau diasingkan. Demi melarikan diri dari nasib buruknya itu, dia harus memakai semua pengetahuannya tentang game itu untuk mencari akhir yang bahagia untuk dirinya.

5. Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation

10 Anime Isekai Romance Terbaik yang Harus Kamu Tonton

Foto: Twitter

Episode: 26 (2 Season)
Status: On Going
Tayang: Bstation, iQIYI

Mushoku Tensei pas buat mereka yang suka kisah cinta gaya harem. Anime ini berkisah tentang pria yang hidupnya menderita dan kemudian bereinkarnasi sebagai seorang anak dengan kekuatan sihir bernama Rudeus Greyrat. Dia kemudian mengembara.

Sepanjang perjalanannya, dia bertemu banyak cewek. Masing-masing cewek itu punya hubungan asmara dengan level berbeda dengan Rudeus. Siapa yang akan jadi pasangan hidupnya menjadi pertanyaan besarnya.

4. The Saint's Magic Power is Omnipotent

10 Anime Isekai Romance Terbaik yang Harus Kamu Tonton

Foto: YouTube

Episode: 12 (1 Season)
Status: On Going
Tayang: Bstation

Anime ini berkisah tentang Sei Takanashi. Saat pulang dari kerja, dia tiba-tiba tersedot ke dunia lain. Di sana, cewek itu ternyata dipanggil sebagai seorang Saint di Salutania. Dia pun terjebak di sana tanpa tujuan yang jelas karena mereka ternyata juga memanggil orang lain sebagai Saint.

Sei kemudian memutuskan bekerja dengan Institut Riset Flora Medicinal untuk menciptakan ramuan dan obat. Di sana, dia bertemu komandan Ordo Ksatria Ketiga. Dari sana, hidupnya pun mulai berubah.

3. Wise Man's Grandchild

10 Anime Isekai Romance Terbaik yang Harus Kamu Tonton

Foto: Pinterest

Episode: 12
Status: Selesai
Tayang: -

Wise Man’s Grandchild punya premis khas isekai. Protagonisnya, seorang karyawan biasa, tewas dalam kecelakaan. Dia lantas terlahir lagi di dunia lain yang penuh sihir dan iblis. Ketika masih bayi, dia dirawat pahlawan patriot “Sage” Merlin Wolford dan diberi nama Shin. Dia dibesarkan sebagai cucu Merlin dan diberi ajaran Merlin.

Tapi, ketika Shin berusia 15 tahun, Merlin sadar kalau belum mengajari anak itu akal sehat. Shin lantas masuk Akademi Sihir Kerajaan Earlshide. Di ibu kota, Shin menyelamatkan Maria dan Sizilen. Sejak penyelamatan itu, Sizilen jatuh cinta pada Shin.

2. The Devil is a Part Timer

10 Anime Isekai Romance Terbaik yang Harus Kamu Tonton

Foto: Leisurebyte

Episode: 25 (2 Season)
Status: On Going
Tayang: Bstation, Disney+ Hotstar

Romansa bukan titik utama isekai terbalik kocak ini, tapi elemen ini punya peran besar. Setan atau Maou tiba-tiba terkirim ke bumi dan kehilangan semua kemampuannya. Dia lantas harus bertahan hidup dengan bekerja di restoran cepat saji MgRonald’s.

Teman sekerja Maou naksir berat padanya. Sementara, dia juga harus menghadapi ketegangan romantis dengan pahlawan yang mengejarnya ke bumi untuk membunuhnya. Tapi, pahlawan itu, Emilia, malah bekerja sama dengannya. Banyak penggemar melihat Maou dan Emilia adalah pasangan serasi. Dinamika di antara keduanya sangat kocak dan konyol.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)