Jam Tayang dan Lokasi Nonton Zom 100: Bucket List of the Death

Minggu, 09 Juli 2023 - 14:09 WIB
loading...
Jam Tayang dan Lokasi Nonton Zom 100: Bucket List of the Death
Zom 100: Bucket List of the Death mulai tayang sore ini, Minggu (9/7). Serial ini menyasar penonton dewasa alias seinen dengan mencampurkan komedi dan horor. (Foto: Crunchyroll)
A A A
Zom 100: Bucket List of the Death merupakan serial anime baru yang hype-nya sudah digaungkan sejak awal tahun ini. Masuk slot Summer, serial baru ini menarik untuk diikuti. Premisnya akan pas bagi mereka yang suka cerita tentang mayat hidup.

Zom 100: Bucket List of the Death punya latar berbeda dari serial anime lain. Serial ini ditujukan untuk pasar dewasa atau seinen dan mengangkat tema tentang bertahan hidup. Namun, dari trailer-nya terlihat kalau anime ini punya level kekocakan yang layak untuk dinikmati.

Zom 100: Bucket List of the Death mulai tayang sore ini, Minggu (9/7). Anime produksi Bugs Film ini bakal menjadi teman menikmati suasana sore bagi mereka yang gabut. Harapannya, anime ini memang sesuai hype-nya. Di mana dan kapan Zom 100: Bucket List of the Death tayang? Simak ulasannya berikut!



1. Sinopsis Zom 100: Bucket List of the Death

Jam Tayang dan Lokasi Nonton Zom 100: Bucket List of the Death

Foto: Looper

Zom 100: Bucket List of the Death berfokus pada Akira Tendou. Cowok berusia 24 tahun ini sudah tiga tahun bekerja di sebuah perusahaan. Selama itu pula, dia merasakan tidak bisa lagi menikmati hidupnya karena waktunya dia habiskan untuk bekerja, bekerja, dan bekerja.

Bahkan, saking tidak punya waktu untuk menikmati hidup, Akira tidak punya keberanian untuk menyatakan cinta kepada teman sekerjanya, Ootori. Dia sampai menontonn film zombie dengan mata yang tidak hidup dan iri. Bekerja di perusahaan yang sangat mengeksploitasi karyawannya telah membuat semangat Akira mati.

Suatu hari, dia melihat pemilik kontrakannya sedang makan siang. Dan, yang dimakannya itu adalah penyewa lain di tempat itu. Akira lantas menyadari kalau seluruh kota sudah dipenuhi zombie. Akira pun tahu kalau dia harus menyelamatkan dirinya. Tapi, anehnya, Akira malah merasa jauh lebih hidup dari biasanya.

2. Karakter Zom 100: Bucket List of the Death

Jam Tayang dan Lokasi Nonton Zom 100: Bucket List of the Death

Foto: ComicBook.com

Protagonis Zom 100: Bucket List of the Death adalah Akira Tendou. Dia seorang karyawan berusia 24 tahun yang merasa kehilangan hidupnya karena tekanan perusahaan. Dia baru merasakan hidup yang bersemangat setelah harus menyelamatkan diri dari serangan zombie.

Selain Akira, serial ini juga menampilkan Shizuka Mikazuki. Dia juga seorang penyintas wabah zombie seperti Akira. Shizuka adalah mantan akuntan perusahaan asing yang ingin bebas dari cengkraman ayahnya yang kaya raya. Shizuka menjadi penyintas wabah zombie pertama yang ditemui Akira.

Sementara, dalam perjalanannya, Akira akan dipertemukan dengan mantan teman SMA-nya, Kenichiro Ryuuzaki. Keduanya bertemu ketika bergabung di klub yang sama. Kini, Kenichiro sudah menjadi mantan salesman.

Beatrix Amerhauser juga menjadi penyintas wabah zombie itu. Dia adalah mahasiswa asal Jerman yang pergi ke Jepang demi mencicipi sushi paling enak. Alih-alih menikmati sushi dengan tenang, Beatrix malah terjebak di tengah wabah zombie yang melanda negara itu. Ketika dikepung zombie, Beatrix bertemu trio Akira, Shizuka, dan Kenichiro.



3. Jam Tayang dan Tempat Nonton Zom 100: Bucket List of the Death

Jam Tayang dan Lokasi Nonton Zom 100: Bucket List of the Death

Foto: We Got This Covered

Zom 100: Bucket List of the Death mulai tayang di Jepang sore ini, Minggu (9/7) pada pukul 17.00 waktu setempat di 28 sindikasi Jepang yang terafiliasi dengan MBS and TBS. Di Indonesia, anime ini bisa dinikmati di Bstation, Netflix, dan Muse Asia di YouTube. Bstation merilis episode 1 serial ini pukul 16.30 WIB, sore ini.

Sementara, Netflix tidak hanya akan menayangkan serial anime-nya. Layanan streaming ini bahkan telah mempersiapkan versi live-action Zom 100: Bucket List of the Death. Serial ini akan tayang pada 3 Agustus mendatang. Di versi live-action, protagonisnya, Akira Tendou, diperankan Eiji Akaso, yang dikenal karena memerankan Ryuga Banjo alias Kamen Rider.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)