Sinopsis dan Tempat Nonton Jujutsu Kaisen Season 2

Kamis, 06 Juli 2023 - 12:11 WIB
loading...
Sinopsis dan Tempat Nonton Jujutsu Kaisen Season 2
Jujutsu Kaisen season 2 akan mulai tayang malam ini, Kamis (6/7). Season ini mengadaptasi dua busur di manga dan keduanya punya kaitan erat dengan Satoru Gojo. (Foto: NME)
A A A
Jujutsu Kaisen season 2 menjadi salah satu anime yang paling dinantikan tahun ini. Setelah season pertamanya berakhir pada 2021 dan satu film dirilis, penggemar hanya semakin menantikan kelanjutan ceritanya lagi. Tahun ini, penantian itu berakhir.

Jujutsu Kaisen season 2 akan mulai tayang malam ini, Kamis (6/7). Lewat trailer, MAPPA telah menjamin kalau serial ini bakal punya seni yang enak ditonton. Terlebih, di season ini, penggemar akan bertemu Satoru Gojo yang baru berusia belasan dan masih menjadi murid SMA.

Mengadaptasi dua busur paling menarik di manga, Jujutsu Kaisen season 2 jelas menjadi tontonan menjanjikan. Dengan slot musim panas yang memunculkan sejumlah anime tarung, serial ini akan tampil di kelasnya tersendiri. Penonton pun berharap, adaptasinya tidak akan mengecewakan. Apa sinopsis dan di mana tempat menonton Jujutsu Kaisen season 2? Simak ulasannya berikut!



1. Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2

Sinopsis dan Tempat Nonton Jujutsu Kaisen Season 2

Foto: Spiel Times

Jujutsu Kaisen season 2 mengadaptasi dua busur di manga, yaitu Masa Lalu Satoru Gojo dan Insiden Shibuya. Masa Lalu Satoru Gojo adalah bagian pertama serial ini. Busur ini berfokus pada Satoru yang masih menjadi siswa SMA Jujutsu.

Bersama teman sekelasnya, Suguru Geto, Satoru mendapatkan misi untuk mengamankan Riko Amanai sebagai Wadah Plasma Bintang. Tapi, misi itu jelas bukanlah misi yang mudah. Satoru dan Suguru harus menghadapi berbagai macam halangan. Di sinilah, Satoru bertemu lawan kuatnya, Toji Fushiguro.

Sementara, busur Insiden Shibuya terjadi di masa kini. Busur itu berfokus pada kerja sama Kenjaku dan Mahito untuk melakukan rencana besar mereka yang terucap di season 1. Mereka menyatukan roh kutukan dan pengguna kutukan untuk menyegel Satoru. Perang besar dan habis-habisan pun pecah.

2. Karakter Jujutsu Kaisen Season 2

Sinopsis dan Tempat Nonton Jujutsu Kaisen Season 2

Foto: Early Game

Satoru Gojo akan menjadi karakter fokus di Jujutsu Kaisen season 2. Meski mengadaptasi dua busur sekaligus, tapi kedua busur itu sama-sama berkaitan erat dengan Satoru. Masa Lalu Satoru Gojo jelas akan mengungkap masa lalu penyihir terkuat tu. Sementara, Insiden Shibuya terkait rencana untuk menyegelnya.

Season ini juga akan memberikan lebih banyak sorotan pada Suguru Geto. Dulu, dia dan Satoru berteman dekat, mereka sekelas, dan melakukan misi bersama. Perubahan karakternya menjadi jahat akan dieksplorasi di serial ini.

Sementara, Masa Lalu Satoru Gojo juga akan menampilkan asal usul Megumi Fushiguro. Meski tidak sebanyak Satoru dan Suguru, Megumi juga akan punya busur karakter tersendiri. Apa yang terjadi di season ini pada Megumi akan berperan besar di masa depan Jujutsu Kaisen.

Ini terkait dengan kemunculan Toji Fushiguro, ayah kandung Megumi, yang menjadi salah satu lawan paling tangguh yang pernah dihadapi Satoru. Keputusan Toji di season ini mengubah nasib Megumi. Season ini juga memperkenalkan penonton pada Tengen-sama, penyihir kuno pelindung SMA Jujutsu.

Sederet karakter lawas juga akan tampil di serial ini. Yuji Itadori dan Nobara Kugisaki akan muncul di busur Insiden Shibuya. Begitu juga dengan para siswa dan kepala sekolah SMA Jujutsu, baik Tokyo mau pun Kyoto. Kento Nanami, Shoko Ieiri, Choso, Mahito, Kenjaku, dan lain-lain bakal turut tampil di serial ini.



3. Tempat Nonton Jujutsu Kaisen Season 2

Sinopsis dan Tempat Nonton Jujutsu Kaisen Season 2

Foto: Decider

Jujutsu Kaisen season 2 akan debut di Jepang pada malam ini, Kamis (6/7) pukul 23.56 waktu setempat di jaringan MBS/TBS. Serial ini akan berjalan sepanjang 23 episode yang dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama melingkupi busur Masa Lalu Satoru Gojo (15 chapter manga) dan bagian kedua melingkupi Insiden Shibuya (58 chapter).

Di Indonesia, Jujutsu Kaisen season 2 tayang secara simulcast atau sesuai waktu tayang di Jepang. Bstation telah menjadwalkan penayangan episode pertama malam ini, Kamis (6/7), pukul 22.56 WIB. Layanan streaming lain yang juga menayangkan Jujutsu Kaisen Season 2 adalah iQIYI dan Netflix. Jam tayang di iQIYI mungkin sama dengan Bstation.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)