Profil 14+ Karakter Paling Penting di Jujutsu Kaisen Season 2

Kamis, 06 Juli 2023 - 07:48 WIB
loading...
A A A
Sebagai Wadah Plasma Bintang, Riko adalah penanda bagimana masyarakat Jujutsu memandang hidup manusia. Keberadaannya memicu obsesi Satoru untuk menjadi yang terkuat. Dia juga memulai kehaluan Suguru. Riko adalah faktor kuat dalam perubahan pada diri Satoru dan Suguru setelah dia menjadi sangat dekat dengan dua cowok itu.

5. Master Tengen

Profil 14+ Karakter Paling Penting di Jujutsu Kaisen Season 2

Foto: ComicBook.com

Umur: 200+
Tanggal Lahir: -
Tinggi Badan: -
Teknik Kutukan: Fushi
Domain Expansion: Pembatas SMA Jujutsu

Jujutsu Kaisen season 2 akan memperkenalkan penonton dengan Master Tengen alias Tengen-sama. Dia merupakan penyihir jujutsu abadi yang selalu ada di dalam kamarnya, Makam Koridor Bintang, demi menempatkan penghalang yang melindungi SMA Jujutsu. Tengen juga dikenal sebagai Bintang atau Hoshi.

Tidak ada orang tahu seperti apa rupa Tengen. Dia tidak punya penampakan seperti manusia biasa. Dia punya empat mata dengan kepala berbentuk tabung tanpa rambut. Dia butuh Wadah Plasma Bintang untuk bertahan hidup. Karena Toji membunuh wadah sebelumnya, maka bentuk Tengen saat ini adalah hasil evolusi sebelumnya.

6. Shoko Ieiri

Profil 14+ Karakter Paling Penting di Jujutsu Kaisen Season 2

Foto: YouTube

Umur: 28 Tahun
Tanggal Lahir: 7 November
Tinggi Badan: -
Teknik Kutukan: -
Domain Expansion: -

Shoko adalah bagian dari trio SMA Jujutsu Tokyo bersama Satoru dan Suguru. Namun, peran Shoko tidaklah sebesar peran Nobara di trio yang sekarang. Meski begitu, dia sering menjadi penengah antara kedua orang tersebut.

Saat ini, Shoko adalah dokter di SMA Jujutsu Tokyo. Dia sangat terampil dengan Teknik Kutukan Terbalik yang membuatnya bisa menyembuhkan orang dengan luka parah. Meski perannya terasa minor, kehadiran Shoko selalu dibutuhkan sekarang dan nanti.

7. Kokichi Muta

Profil 14+ Karakter Paling Penting di Jujutsu Kaisen Season 2

Foto: Twitter

Umur: 17 Tahun
Tanggal Lahir: 4 Oktober
Tinggi Badan: -
Teknik Kutukan: Kairai Soujutsu
Domain Expansion: Kan’i Ryouiki

Kokichi Muta adalah siswa kelas 2 SMA Jujutsu Kyoto. Dia sudah diperkenalkan di season 1 sebagai siswa difabel yang bergerak lewat boneka buatannya, Mechamaru. Tubuhnya yang lemah membuatnya harus terus berbaring dengan berbagai macam selang di tubuhnya yang dibalut perban.

Season 1 telah menyinggung keberadaan pengkhianat di antara masyarakat Jujutsu. Satoru Gojo adalah orang yang menebak kalau pengkhianat itu ada di salah satu sekolah Jujutsu itu. Kokichi yang putus asa dengan kondisinya membuat perjanjian maut yang akan mengeksposnya di busur Insiden Shibuya.

8. Mahito

Profil 14+ Karakter Paling Penting di Jujutsu Kaisen Season 2

Foto: Pinterest

Umur: -
Tanggal Lahir: -
Tinggi Badan: 179 cm
Teknik Kutukan: Mui Tenpen
Domain Expansion: Jihei Endonka

Diperkenalkan sebagai antagonis utama di season 1, Mahito masih akan menebar teror di season 2, tepatnya di Insiden Shibuya. Diduga baru menjadi roh kutukan, Mahito menjadi berbahaya karena kesembronoan dan sikapnya yang masih seperti anak-anak. Mahito adalah roh kutukan kuat yang melayani Pseudo-Geto atau Kenjaku. Di Insiden Shibuya, penonton akan lebih diperlihatkan dengan kemampuannya. Dia akan jadi sangat mengganggu. Tidak hanya bagi kubu protagonis, tapi juga antagonis karena sulit diatur.

9. Kento Nanami

Profil 14+ Karakter Paling Penting di Jujutsu Kaisen Season 2

Foto: Looper

Umur: 28 Tahun
Tanggal Lahir: 3 Juli
Tinggi Badan: 184 cm
Teknik Kutukan: Tookaku Juhou
Domain Expansion: -

Di season 1, penonton diperkenalkan kepada Kento Nanami sebagai mentor Yuji Itadori. Sebagai adik kelas Satoru Gojo, Kento punya kepribadian yang sangat berbeda. Dia lebih dewasa dan tenang, tidak seperti Satoru.

Kento akan memainkan peranan penting di busur Insiden Shibuya dengan menyelamatkan Akari Nitta dan Nobara Kugisaki. Dia kemudian akan bertarung lagi melawan Mahito. Pembaca manga sudah tahu apa yang akan terjadi pada Kento.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4283 seconds (0.1#10.140)