Profil 14+ Karakter Paling Penting di Jujutsu Kaisen Season 2

Kamis, 06 Juli 2023 - 07:48 WIB
loading...
A A A

10. Choso

Profil 14+ Karakter Paling Penting di Jujutsu Kaisen Season 2

Foto: CBR

Umur: 150+ Tahun
Tanggal Lahir: -
Tinggi Badan: 181 cm
Teknik Kutukan: Sekketsu Soujutsu
Domain Expansion: -

Choso diperkenalkan di akhir Jujutsu Kaisen season 1 sebagai salah satu produk Rahim Lukisan Kematian. Saat itu, dia bersumpah akan membalas dendam kepada Yuji dan Nobara yang telah membunuh dua saudaranya. Di season 2, busur Insiden Shibuya, dia akan membantu roh kutukan.

Namun, busur itu akan membuktikan kalau dia menghadapi kenyataan lain. Dia memang akan bertarung melawan Yuji. Alih-alih membunuhnya, Choso diberi visi tentang Yuji. Setelah pertarungan tersebut, hubungan Choso dan Yuji akan berubah total. Choso akan menjadi bagian penting di masa depan Jujutsu Kaisen.

11. Yuji Itadori

Profil 14+ Karakter Paling Penting di Jujutsu Kaisen Season 2

Foto: SportsKeeda

Umur: 15 Tahun
Tanggal Lahir: 20 Maret
Tinggi Badan: 173 cm
Teknik Kutukan: -
Domain Expansion: -

Sebagai protagonis, Yuji pasti akan mendapatkan sorotan di season baru Jujutsu Kaisen. Hanya, di season ini, dia akan tampil di Insiden Shibuya, di mana garis keturunannya terungkap. Sebagai wadah Sukuna, dia akan terlibat dalam kekacauan yang disebabkan para roh kutukan.

Yuji dipaksa melawan Choso yang mengalahkannya. Di busur itu, dia akan memakan jari kesebelas Sukuna. Tapi, kebangkitan Sukuna hanya akan membuat kekacauan berlebih. Dia menyebabkan banyak kerusakan dan mengamuk setelah melihat apa yang dilakukan Mahito.

12. Megumi Fushiguro

Profil 14+ Karakter Paling Penting di Jujutsu Kaisen Season 2

Foto: To Canvas

Umur: 15 Tahun
Tanggal Lahir: 22 Desember
Tinggi Badan: 175 cm
Teknik Kutukan: Tokusa no Kage Boujutsu
Domain Expansion: Kangou An'eitei

Masa lalu Megumi Fushiguro akan terungkap di season 2. Murid kelas 1 SMA Jujutsu Tokyo ini dikenal dekat dengan gurunya, Satoru Gojo. Di bagian pertama season 2, hubungan Megumi dan Satoru akan lebih dieksplorasi. Terutama, kaitan keluarga Megumi dan apa yang dilakukan Satoru terhadap ayah kandungnya.

Megumi juga akan menjadi karakter penting di Insiden Shibuya. Bersama Yuji dan Takuma, dia merubuhkan penghalang yang mencegah penyihir masuk Shibuya dan bertemu ayah kandungnya, Toji. Sementara, busur Megumi juga akan menarik dengan Sukuna yang menyelamatkannya.

13. Nobara Kugisaki

Profil 14+ Karakter Paling Penting di Jujutsu Kaisen Season 2

Foto: Spiel Times

Umur: 16 Tahun
Tanggal Lahir: 7 Agustus
Tinggi Badan: 160 cm
Teknik Kutukan: Suurei Juhou
Domain Expansion: -

Sebagai bagian dari trio utama serial Jujutsu Kaisen, kehadiran Nobara tidak terelakkan di season 2. Bersama Yuji dan Megumi, dia akan tampil di bagian Insiden Shibuya. Di busur ini, penonton akan melihat secara nyata potensi dan bakat Nobara. Dia akan habis-habisan melawan roh kutukan dan dengan gagah berani menghadapi Mahito. Pembaca manga sudah tahu apa yang akan terjadi nanti. Sementara, bagi penonton anime, ini akan menjadi sebuah kejutan.

14. Pseudo-Geto atau Kenjaku

Profil 14+ Karakter Paling Penting di Jujutsu Kaisen Season 2

Foto: SportsKeeda

Umur: 1.000+ Tahun
Tanggal Lahir: -
Tinggi Badan: -
Teknik Kutukan: Tidak Ada Namanya
Domain Expansion: Taizou Hen'ya

Suguru Geto di Jujutsu Kaisen 0 dan Masa Lalu Satoru Gojo sangat berbeda dengan Suguru yang dikenal penonton anime di season 1. Pembaca manga pastinya sudah tahu. Di busur Insiden Shibuya season 2, Pseudo-Geto atau Kenjaku akan tampil.

Dia mendalangi rencana menyegel Satoru dan membangkitkan Sukuna. Di season ini, dia akan memperkenalkan salah satu plot Twist terbesar, dengan mengungkapkan “Otak” yang kemudian disebut Tengen sebagai Kenjaku. Ini mengagetkan Satoru. Selain itu, kehadiran Kenjaku juga akan mengungkap garis keturunan Yuji dan Rahim Lukisan Kematian.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)