13 Bentuk Ichigo Kurosaki dari Terlemah sampai Terkuat di Bleach

Kamis, 29 Juni 2023 - 21:39 WIB
loading...
A A A

6. Bentuk Vasto Lorde

13 Bentuk Ichigo Kurosaki dari Terlemah sampai Terkuat di Bleach

Foto: Bilibili

Saat berhadapan dengan Ulquiorra Cifer, Arrancar terkuat itu mampu melubangi dada Ichigo. Alih-alih sekarat, Ichigo mampu membangkitkan bentuk Vasto Lorde yang mengerikan. Dalam bentuk itu, Ichigo sama sekali tidak bisa dikenali. Dia memakai topeng Hollow dengan tanduk panjang.

Ini adalah bentuk Hollow sejati Ichigo. Dalam bentuk itu, dia bisa mengungguli Ulquiorra. Dia bahkan bisa memblokir dan menghancurkan salah satu tombak Lanza del Relampago Ulquiorra dengan tangan kosong. Setelah mencabik-cabik Ulquiorra, bentuk ini mengatasi Cero sehingga menghancurkan atap Las Noches. Namun, dalam bentuk ini, Ichigo kehilangan kendali dan tidak bisa membedakan kawan atau lawan.

5. Bentuk Dangai

13 Bentuk Ichigo Kurosaki dari Terlemah sampai Terkuat di Bleach

Foto: SportsKeeda

Ayah Ichigo, Isshin Kurosaki, menyarankan agar anaknya itu pergi ke Dangai, sebuah dimensi di antara Soul Society dan Dunia Manusia, setelah Aizen mengalahkan sejumlah temannya. Di Dangai, aliran waktunya sangat berbeda dengan dunia nyata. Jadi, dengan menggunakan eliminasi Koutotsu Aizen, Ichigo berlatih di tempat itu selama kurang lebih 3 bulan.

Karena padatnya waktu di Dangai, Ichigo kembali ke Dunia Manusia hanya satu jam setelah meninggalkan Soul Society. Dia tampil dengan rambut yang lebih pajang, perawakan yang agak lebih tinggi, dan punya koneksi lebih kuat dengan Bankai-nya. Begitu tiba, dia bisa mengungguli Aizen. Ichigo bisa menghentikan Zanpakuto Aizen hanya dengan tangan kosong dan melawan Hado 90: Kurohitsugi-nya tanpa banyak usaha.

4. Getsuga Tenshou Akhir

13 Bentuk Ichigo Kurosaki dari Terlemah sampai Terkuat di Bleach

Foto: IMDb

Di pertarungannya melawan Sosuke Aizen, Ichigo mengaktifkan Getsuga Tenshou Terakhir. Setelah berlatih di Dangai selama kurang lebih 3 bulan, Ichigo akhirnya bisa memergerkan roh Tensa Zangetsu. Setelah ditusuk dan mendapatkan pedang roh itu, Ichigo akhirnya mencapai Getsuga Tenshou Terakhir dan kehilangan semua kemampuan Shinigami-nya.

Dalam bentuk ini, rambut Ichigo jauh lebih panjang dan berubah jadi hitam. Dia dikelilingi Reiatsu hitam dan sebagian besar tubuhnya dibungkus perban dari pinggang ke atas. Bentuk ini membuatnya bisa melakukan Mugetsu, kemampuan sakti yang bisa membuat langit jadi hitam dan menyerang Aizen dengan kekuatan besar. Aizen pun jadi lemah dan kalah.

3. Bentuk Shikai Sejati

13 Bentuk Ichigo Kurosaki dari Terlemah sampai Terkuat di Bleach

Foto: Fiction Horizon

Setelah anak buah Yhwach, Jugram Haschwalth, mematahkan Zanpakuto-nya, Ichigo pergi ke Istana Raja Roh untuk memperbaiki Bankai-nya. Dalam proses itu, terungkap kalau Zanpakuto aslinya adalah hollow di dalam dirinya, bukan Zangetsu. Setelah Zangetsu melepaskan pengaruhnya, Ichigo terekspos pada bentuk asli Zanpakuto-nya.

Tidak hanya satu, Ichigo mendapatkan dua pedang. Satu kecil dan satu besar dengan pegangan berbeda. Kedua pedang itu mewakili sisi Quincy dan Hollow-Shinigami-nya. Ini tentu meningkatkan kekuatannya karena dia terikat denga pedang itudan menginvestasikan jiwanya di dalamnya.

2. Bentuk Bankai Sejati

13 Bentuk Ichigo Kurosaki dari Terlemah sampai Terkuat di Bleach

Foto: VS Battles Wiki – Fandom

Dalam pertarungan terakhirnya melawan Yhwach, Ichigo kewalahan dengan kemampuan Yang Maha Kuasa Yhwach. Kemampuan itu membuatnya bisa mengubah peristiwa masa depan sesuai keinginannya. Ichigo lantas menyatukan dua pedangnya dan menyebutnya sebagai bentuk Bankai sejatinya.

Kombinasi dua pedang itu mengungkapkan Bankai yang lebih kuat. Pedang yang lebih kecil pas masuk ruang kosong pedang yang lebih besar. Ini menyebabkan munculnya Tensa Zangetsu. Penampilan Ichigo juga berubah. Muncul garis-garis di wajahnya dan satu tanduk di kepalanya.



1. Bentuk Murni

13 Bentuk Ichigo Kurosaki dari Terlemah sampai Terkuat di Bleach

Foto: SportsKeeda

Bentuk murni Ichigo muncul di akhir pertarungannya melawan Yhwach. Zanpakutonya patah lagi, kali ini pelakunya adalah Raja Quincy itu, yang mendapatkan kekuatan luar biasa. Bilah baru muncul dari Bankai patah tersebu, mirip Shikai asli Ichigo, yang bisa memotong Yhwach. Dalam bentuk ini, Ichigo muncul dengan penampakan manusia normal.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4847 seconds (0.1#10.140)