10 Anggota Pasukan Pengintai dengan Korban Jiwa Terbanyak di Attack on Titan

Selasa, 27 Juni 2023 - 19:19 WIB
loading...
A A A
Hange biasanya memilih atmosfir akademis laboratorium riset. Di tempat itu, dia mempelajari biologi dan perilaku Titan. Pada saat yang sama, reaksinya terhadap subyek uji itu bisa dianggap agak tidak profesional dan terlalu dramatis.

Hange memang telah membunuh 5 Titan, tapi dia membunuh manusia lebih banyak. Tak kurang dari 10 orang menemi ajal di tangannya, termasuk anggota Skuad Kendali Anti-Personel dan sejumlah Jaegerist. Jaegerist adalah kelompok teroris yang membantu Eren membalas dendam terhadap dunia lewat Rumbling.

4. Mikasa Ackerman — 16 Titan dan 5 Manusia

10 Anggota Pasukan Pengintai dengan Korban Jiwa Terbanyak di Attack on Titan

Foto: Daily Motion

Mikasa Ackerman adalah salah satu pembunuh Titan terhebat sepanjang masa. Dia melampaui hampir semua orang di Pasukan Pengintai, termasuk seniornya, kecuali Levi Ackerman. Kegesitan dan kecerdasan taktisnya hanya bisa dilampaui kehendaknya, meskipun kesetiaannya pada Eren bisa dianggap sebagai kekurangannya.

Mikasa melakukan pembunuhan terhadap 16 Titan itu dengan cara yang luar biasa, mengejutkan orang yang menonton, dan mendapatkan decak kagum. Dia bertanggung jawab atas kematian 5 manusia, 4 di antaranya berasal dari Skuad Pengendali Anti-Personel. Attack on Titan pada akhirnya memberikan penghormatan terhadap busur karakternya di panel terakhir manga.

3. Levi Ackerman — 58+ Titan dan 12 Orang

10 Anggota Pasukan Pengintai dengan Korban Jiwa Terbanyak di Attack on Titan

Foto: Black Nerd Problems

Dikenal sebagai prajurit terkuat manusia, kekuatan Levi Ackerman terletak pada kombinasi tiga faktor. Pertama, ukuran tubuhnya yang mungil yang membuatnya bisa bergerak sangat cepat. Kedua, kehausannya untuk menyembelih Titan. Terakhir, gaya berpedangnya.

Levi menorehkan catatan telah membunuh lebih dari 58 Titan. Rekor ini belum pernah dikalahkan manusia lain. Selain itu, dia juga telah membunuh lebih dari selusin orang di sepanjang cerita ini. Untungnya, setelah perang usai, dia tidak menghabiskan waktu untuk membunuh orang lagi.

2. Titan Zirah dan Kolosal — Banyak Korban Tewas Manusia

10 Anggota Pasukan Pengintai dengan Korban Jiwa Terbanyak di Attack on Titan

Foto: Reddit

Reiner Braun telah membunuh satu Titan sebagai anggota Pasukan Pengintai. Sebagai Titan Zirah, dia telah membunuh banyak orang. Sementara, seperti temannya, Bertholdt Hoover, telah membunuh satu Titan. Tapi, sebagai Titan Kolosal, dia bertanggung jawab atas banyak kematian manusia.

Yang menarik, Armin Arlert, yang mendapatkan Titan Kolosal, belum membunuh satu Titan pun. Tapi, kematian banyak manusia membebaninya. Ini tidak menghitung kematian Titan yang tidak sengaja setiap kali dia berubah.



1. Eren Jaeger — 23 Titan dan Jutaan Manusia

10 Anggota Pasukan Pengintai dengan Korban Jiwa Terbanyak di Attack on Titan

Foto: SportsKeeda

Dalam bentuk manusia, Eren baru membunuh satu Titan. Tapi, dia total telah membunuh 23 Titan, tidak termasuk pembunuhan kejam terhadap Titan Tersenyum. Dengan mempertimbangkan betapa bencinya dia terhadap Titan, bukan sebuah kejutan kalau Eren ingin membunuh mereka di tiap kesempatan.

Yang lebih penting, dia mulai merencanakan agendanya sendiri tanpa berkonsultasi dengan siapa pun di Pasukan Pengintai, atau militer secara umum. Terkait manusia, Eren sudah menyebabkan banyak kematian dan kehancuran. Ini terutama terjadi setelah dia memicu Rumbling.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5206 seconds (0.1#10.140)