Profil Singkat 13+ Karakter Boruto: Naruto Next Generations

Minggu, 18 Juni 2023 - 18:05 WIB
loading...
Profil Singkat 13+ Karakter Boruto: Naruto Next Generations
Boruto: Naruto Next Generations menghadirkan sederet karakter yang merupakan keturunan shinobi dari serial Naruto dan memperkenalkan banyak antagonis baru. (Foto: Neon Sakura)
A A A
Boruto: Naruto Next Generations merupakan kelanjutan kisah serial Naruto yang sudah tamat. Anime ini mengikuti kisah Boruto Uzumaki, dalam perjalanannya menjadi shinobi hebat. Seperti diindikasikan namanya, Boruto adalah anak pahlawan Perang Dunia Shinobi Keempat, yakni Naruto Uzumaki.

Sama seperti Naruto, Boruto menggunakan latar Konoha yang kini sudah maju dan modern. Selain itu, desa itu kini dipimpin Naruto yang akhirnya bisa mewujudkan cita-citanya menjadi seorang Hokage. Dia menggantikan gurunya, Kakashi, yang sempat menjadi Hokage.

Boruto tidak hanya berisi karakter lawas dari Naruto. Faktanya, ada banyak wajah baru di serial ini. Sebagian adalah keturunan para shinobi dari serial sebelumnya. Lantas, siapa sajakah karakter penting di anime Boruto: Naruto Next Generations? Simak ulasannya berikut ini!



1. Boruto Uzumaki

Profil Singkat 13+ Karakter Boruto: Naruto Next Generations

Foto: Boruto Wiki – Fandom

Umur: 12 Tahun
Tanggal lahir: 27 Maret
Tinggi: 145 cm

Boruto Uzumaki adalah karakter utama serial Boruto: Naruto Next Generations. Dia adalah anak pertama Naruto dan Hinata. Berstatus putra Naruto, Boruto juga punya sifat keras kepala dan tak kenal takut seperti bapaknya. Bedanya, dia mungkin tampak lebih pintar dibandingkan ayahnya yang kurang berbakat saat kecil. Selain itu, dia juga suka fast food seperti burger, berbeda dengan Naruto hanya menyukai ramen.

Pascamengalahkan Momoshiki Otsutsuki, Boruto punya segel karma di tangannya. Segel tersebut menandai dirinya sebagai wadah Momoshiki berikutnya di kemudian hari. Selain itu, dia juga punya mata kuat bernama Jougan. Meski belum banyak diketahui tentang potensi kekuatan maksimalnya, Dojutsu ini memberikan kekuatan lebih kepada Boruto saat bertarung.

2. Sarada Uchiha

Profil Singkat 13+ Karakter Boruto: Naruto Next Generations

Foto: Narutopedia

Umur: 12 Tahun
Tanggal Lahir: 31 Maret
Tinggi: 147 cm

Sarada adalah putri Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno. Di luar persahabatan orang tuanya dengan Naruto, Sarada menjadi salah satu teman Boruto. Bahkan, dia berada di tim yang sama dengan putra Hokage ini, yaitu Tim 7.

Penampilan Sarada mudah dikenali dengan kacamata warna merah yang dikenakan. Selain dikenal cerdas dan mudah bergaul, dia juga cukup perhatian dengan Boruto, meski tak jarang juga dia memarahinya karena bertindak ceroboh. Saat bertarung, Sarada punya kekuatan fisik yang kuat seperti Sakura. Selain itu, dia juga bisa menggunakan Sharingan setelah berhasil membangkitkannya. Sebagai rival Boruto, Sarada punya impian untuk menjadi Hokage suatu hari nanti.

3. Mitsuki

Profil Singkat 13+ Karakter Boruto: Naruto Next Generations

Foto: SportsKeeda

Umur: 12 Tahun
Tanggal Lahir: 25 Juli
Tinggi: 149 cm

Mitsuki menjadi salah satu anggota Tim 7 bersama Boruto dan Sarada. Punya latar belakang yang panjang, dia berpenampilan kalem dan tenang. Penampakannya ini sedikit mengingatkan orang pada Sai di awal kemunculannya dalam serial Naruto. Namun, di luar penampilannya ini Mitsuki sangat kuat. Sebagai manusia ciptaan Orochimaru, dia bahkan bisa menggunakan Sage Mode ketika bertarung melawan musuh. Seperti Sarada, dia juga menjadi teman yang baik bagi Boruto.

4. Konohamaru Sarutobi

Profil Singkat 13+ Karakter Boruto: Naruto Next Generations

Foto: Screen Rant

Umur: 27 Tahun
Tanggal Lahir: 30 Desember
Tinggi: 177,5 cm

Konohamaru adalah pemimpin Tim 7 yang beranggotakan Boruto, Sarada, dan Mitsuki. Cucu Hokage Ketiga ini dulunya dikenal sebagai bocah berisik yang sulit diatur. Namun, saat ini dia sudah menjadi shinobi kuat dan bercita-cita jadi Hokage. Terlepas dari statusnya sebagai cucu Sarutobi, Konohamaru sangat mengagumi Naruto, bahkan sejak dia belum menjadi Hokage.

5. Himawari Uzumaki

Profil Singkat 13+ Karakter Boruto: Naruto Next Generations

Foto: Narutopedia

Umur: 10 Tahun
Tanggal Lahir: 1 Agustus
Tinggi: 138 cm
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)