6+ Hashira yang Tampil di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4

Kamis, 22 Juni 2023 - 21:08 WIB
loading...
A A A

6. Muichiro Tokito

6+ Hashira yang Tampil di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4

Foto: Spiel Times

Hashira Kabut Muichiro Tokito mendapatkan eksposure di Kimetsu no Yaiba Season 3 bersama Mitsuri Kanroji. Di season itu, dia memperlihatkan kepiawaiannya berpedang. Melawan Gyokko, Muichiro juga terlihat sangat gesit. Gerakannya bahkan sulit dilihat lawan berkat kemahirannya dengan Teknik Pernapasan Kabut.

Muichiro akan terlibat di busur Pelatihan Hashira. Di busur itu, dia terlihat sudah sehat setelah di busur Desa Penempa Pedang harus mendapatkan perawatan karena terkena racun Gyokko. Di season 4, Muichiro akan melatih kecepatan gerak para Pembasmi Iblis.



7. Tengen Uzui

6+ Hashira yang Tampil di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4

Foto: SportsKeeda

Tengen Uzui mungkin sudah pensiun dari Korps Pembasmi Iblis. Tapi, dia masih dilibatkan dalam sejumlah kegiatan di Korps itu, termasuk pelatihan Hashira. Sebagai Hashira Suara, Tengen belum punya pengganti di Korps tersebut. Tengen pensiun setelah dia kehilangan satu tangan dan mata akibat bertarung melawan Gyutaro.

Di Pelatihan Hashira, Tengen akan menggembleng para Pembasmi Iblis untuk meningkatkan stamina mereka. Cara pelatihannya pun khas Tengen, yaitu flamboyan dan mencolok. Para Pembasmi Iblis harus berlari sebanyak beberapa putaran dengan tempo tinggi untuk meningkatkan stamina mereka.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4785 seconds (0.1#10.140)