Sinopsis Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti, Tayang 27 Juli

Kamis, 22 Juni 2023 - 19:01 WIB
loading...
Sinopsis Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti, Tayang 27 Juli
Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti siap tayang di Netflix pada 27 Juli 2023. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti akan tayang di Netflix pada 27 Juli mendatang. Ini adalah film ketiga sekaligus terakhir dari semesta Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini.

Film ketiga dari seri tersebut disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Filmnya tentu saja juga masih akan bercerita seputar keluarga Narendra.



Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti menghadirkan secara paralel awal kisah cinta Narendra (Jourdy Pranata) dan Ajeng (Yunita Siregar) yang datang dari status sosial berbeda. Dalam film pertama, pasangan suami istri ini diperankan oleh Donny Damara dan Susan Bachtiar.

Kisah cinta mereka akan didampingi dengan cerita masa kini anak pertama mereka, Angkasa (Rio Dewanto), dan istrinya Lika (Agla Artalidia). Keduanya tengah menghadapi titik genting dalam pernikahan mereka.

Sinopsis Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti, Tayang 27 Juli

Foto: Netflix

Dengan latar tahun 1987 dan 2022, film ini mempertemukan masa lalu dan masa kini dengan benang merah dua laki-laki yang terikat hubungan darah. Namun, mereka berbeda pandangan tentang hidup dan pernikahan.

Sebelumnya, film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (2020) dan Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang (2023) sudah tayang di jaringan bioskop. Film pertama fokus pada kisah si anak bungsu Narendra yang bernama Awan (Rachel Amanda), sedangkan film kedua tentang si anak tengah Aurora (Sheila Dara).



Kisah Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini atau NKCTHI diadaptasi dari novel berjudul sama karya Marchella FP. Novel ini berisi kumpulan tulisan yang merefleksikan pengalaman pribadi banyak orang atau dari berbagai sudut pandang.

Film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini danJalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang juga sudah bisa disaksikan di Netflix.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)